14.

8.1K 349 3
                                    

Rony menghampiri kedua orang tuanya yang berada di barisan fanbasenya. Memeluk dan mencium wajah bapak dan mamaknya, mengucapkan terimakasih atas suport luar biasa yang sudah di berikan. Bahkan saat duet dengan Salma orang tua Rony tersorot sedang meneriakkan namanya dan Salma.

"semangat ya, jaga kesehatan" ucap bapak Rony di telinganya.

Rony mengangguk dan mengiyakan. Para kontestan lain pun melakukan hal yang sama, menyapa para fanbasenya masing masing.

**********************************************

Karena rasa lelah dan ngantuk sangat menguasai diri Salma, membuat salma melesakkan tubuhnya diatas ruangan kayu yang biasa disebut kosan oleh para kontestan. Ia tertidur dengan pulas disana, bukan hanya Salma yang tidur Nabila dan Syarla juga tidur di sana.

Beberapa menit setelahnya Nayl datang membangunkan mereka untuk pindah ke kamar saja, karena jam sudah menunjukkan pukul 03.27 dan sebentar lagi sudah subuh. Salma yang dibangunkan tak kunjung membuka mata, akhirnya mereka memutuskan membiarkannya tidur di situ dengan menutupi kaki Salma menggukan jaket Nayl berikan.

*************************************************

"Eh pol, lu lihat charger gua gak?" Tanya Rony pada Paul.

"Lu tinggal tadi dikosan" jawab Paul.

"Oh iya" pungkas Rony, kemudian melangkahkan kakinya keluar kamar menuju ke kosan.

Setelah dia mendapatkan apa yang di cari, tak sengaja ekor matanya menangkap sesorang yang tertidur sendirian disana.

Dengan langkah santai dia menghampiri Salma. Membangunkan Salma dengan menggoyangkan bahu Salma.

"Sal bangun, pindah kamar sana"

Salma tak kunjung membuka matanya. Dengan sigap Rony menarik lengan Salma hingga terduduk. Salma yang mendapatkan perlakuan demikian membelalakkan matanya. Ingin marah namun malas untuk membuka suara.

"Lu susah banget di banguninnya, pindah kamar sana udah subuh" ucap Rony.

Salma yang nyanwanya belum terkumpul penuh, hanya menatap kosong kearah Rony, kemudian berdiri. Saat hendak melangkah pergi tiba tiba suara Rony menghentikan langkahnya.

"Bentar Sal"

Rony mendekat tiba tiba tangannya terangkat keatas kepala Salma, membenarkan hijab Salma yang sedikit kebelakang akibat dari tarikan Rony tadi.

Salma termenung, hanya dapat menatap nanar Rony. Matanya masih sedikit berat karena rasa ngantuknya. Membuat salma hanya diam atas tindakan Rony di kepalannya.

"Makasih" ucap Salma dengan suara khas bangun tidurnya.




23.45

Aamiin paling serius (Salmon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang