Saat menuruni tangga panggung studio, tiba tiba kaki Salma hampir tergelincir di ujung tangga. Rony yang berada di samping nya reflek memgang tangan Salma.
"Tiati dong sal"
"Wedeeehh tsiapp bosstt" jawab Salma.
"Bisa biasa aja gasih ngomongnya?" Ucap Rony dengan wajah geregetan tapi keren.
Mereka berdua berjalan ke arah backstage untuk melakukan wawancara setelah perform yang telah dilakukan. Namum sebelum itu Rony berjalan ke sebuah meja untuk mengambil minum. Dia mengambil dua botol kecil air mineral dan memberikan satu botol pada Salma.
"Mau minum?" Tanya Rony dan Salma menganggukkan kepalanya.
"Makasih Ron" ucap Salma.
"Hmm"
**********************************************
Para crew telah menyiapkan beberapa pertanyaan dan permainan yang akan di berikan pada Salma dan Rony.
"Wahhh gimana nih perasaannya setelah berhasil duet dengan menakjubkan"
"Emh, lega sih" jawab Rony dengan singkat.
"Kalo dari aku sih, luar biasa banget" jawaban dari Salma.
"Kalau menurut Salma kelebihan Suara Rony itu dimana?"
"Kelebihan suara Rony itu menurut aku sihh ohh beibeh hahaha, itu sihh kelebihan suara Rony" jawab Salma.
"Apasih enggak, kelebihan Salma" selah Rony.
"Emang kayak gitu ya Ron?" Tanya crew.
"Iya sih" jujur Rony.
"Gimana rasanya duet sama Salma" tanya crew pada Rony.
"Duet sama Salma itu luar biasa, keren sih" jawab Rony dengan suara lirih dan memandang dalam mata Salma.
Salma yang ditatap seperti itu sedikit salah tingkah, dan mencoba untuk meminimalisir perasaannya.
"Oke kita ada game nih, tebak tebakan siapa yang ketawa dia yang kalah" ucap crew pada keduanya.
"Siapa dulu nih?" Tanya salma.
"Lu dulu" ucap Rony.
"Oke, gua dulu nih yang nebak"
"Iya"
Rony mengambil salah kertas kecil yang berisikan tebak tebakan. Dan membacakan dihadapan Salma.
"Pemain bola apa yang beratnya hanya tiga kilo" ujar Rony.
"Apa?" Tanya Salma.
"Ya apa coba? Jawab!" Tukas Rony.
"Ayo jawab Sal?" Kata Rony dengan sedikit penekanan.
"Gatau dah" pasrah Salma.
"Bambang tabung gas" kata Rony.
"Ini siapa sih yang bikin WOY!!" teriak Salma tapi tidak tertawa.
"Ini terlalu simpel, gini caranya bikin Salma ketwa. Mudah banget" ucap Rony sambil melihat salma.
"Gimana coba?" Tanya crew.
Tiba tiba rony memandang Salma sedikit dalam dan memiringkan kepala, dengan senyum tipis Rony terbitkan di bibirnya. Laki laki tampan itu berhasil membuat tawa Salma pecah.
"Bwahahahah, hahahahha apasih Ron" tawa Salma.
"Nah udah, gini cara bikin Salma ketawa" ujar Rony dengan sombong nya dan suara serak yang menjadi penambah aura kegantengannya.
Sudah sejauh apa mereka berteman, jika ternyata hanya tatapan seorang Rony, tebak tebakan yang lucupun tidak ada apa apanya.
21.34
KAMU SEDANG MEMBACA
Aamiin paling serius (Salmon)
Teen Fiction"Terimakasih untuk bahagianya. Dengan siapapun gua nanti, lu punya ruang sendiri di hati gua sal" kata rony. Semua telah usai, dunia tidak benar benar berpihak pada mereka. Bertemu, lalu berpisah pada titik bahagia atas kesadaran cinta yang telah h...