Peserta kontestan sedang melakukan fiting baju untuk penampilan senin depan. Setalah menemukan baju yang pas bagi masing masing peserta. Mereka juga telah selesai melakukan sesi pemotretan.
Tak disangka jika Rony memposting fotonya dengan Salma di instagram, dengan memakai baju yang akan di pakai senin depan. Seketika booming bertebaran fyp foto mereka yang saling berhadapan dan menangkupkan kedua tangan di depan dada.
"Haha hahah kok lu post foto ini sih Ron, inikan baju buat senin besok" ucap Paul mengingatkan, tapi dengan tertawa.
"Emang ngga boleh?" Tanya Rony dengan muka polosnya.
"Ga boleh Rony, hapus itu fotonya hahah" jawab Novia.
Terlihat Salma keluar dari kamarnya, berniat untuk menceramahi Rony. Sang tujuan ada di depan mata Rony sedang duduk bersama dengan Paul, Novia, dan Nayl di ruang tengah.
"Kenapa lu posting Ron?" Tanya Salma dengan geram.
"Gua gatau Sal serius, bentar gua ulang" ucap Rony dengan senyum lebarnya.
"Ayolah Ron, plis lu tuh akhh"
"Apasih Sal hahah, gua ga tau serius"
"Masalahnya udah fyp dimana mana Rony" omel Salma dengan nada khasnya.
"Yaudah gapapa, fyp lagi kita" pungkas Rony dengan watadosnya.
"Gak paham lagi gua sama nih anak, ya Tuhaaaaaan" ujar Salma.
"Gua juga kaget pas buka instagram, kok dia post foto yang ini haha haha hmmh" sahutan dari Paul.
"Terlalu semangat si Rony" candaan dari Nayl "udah gapapa, terlanjur juga hahahahha" lanjutnya.
"Kau tuh ya Ron, unik kali aku lihatnya" ujar Novia.
"Udah, udah gua arsipkan" kata Rony dengan santai.
"Ya udah terlanjur, ga tau ah capek gua sama lu" sarkas Salma dengan duduk jongkok diantara mereka.
"Iya gua salah iyaaaaa" kalah Rony dengan mentap Salma.
"Ronyy, serah lu dah priuk hahah" tutur Salma dengan kekehannya.
Tiba tiba Nabila muncul di hadapan mereka, menenteng handphone di tangannya dengan wajah polosnya.
"Kak Rony kok posting ini?" Tunjuk nabila pada layar handphonenya.
"Haha lagii kan hahah ahaha" Paul puas dengan ketawanya.
"Lu diem Powl" sarkas Rony "iya Nab gua ga tau, udah gua arsipkan" lanjut Rony.
"Sini Nab" Paul menyuruh Nabila duduk di kursi sebelahnya, dan dituruti oleh Nabila.
"Udah woi, lihat muka Rony kasian banget gua" bela Nayl.
"Iya udah gapapa lah Ma' kau nambah nambah fyp haha hmm haha hahahah" Paul masih dengan tawa Puasnya.
"SALMON bahahah" tawa Novia ikut meledak.
"Hahahah bhawaaa ngiks heemmh haha" tawa semua orang yang ada disitu.
"Pia' diam kau" sentak Salma.
Sedangkan yang lain ikut tertawa karena tertular tawa Paul dan Novia.
Tak lama kemudian handphone Rony berbunyi, terdapat panggilan dari seseorang, Rony berdiri sedikit menjauh dari teman temannya.
"Halo bang"
"........."
"Iya bang sorry gua gatau, udah gua arsip kok bang"
"............"
"Iya bang iya, makasih" jawab Rony diakhir sambungan telfonnya. Dan kembali duduk di tempatnya, melihat wajah teman teman yang masih menertawakannya, mambuat dia semakin merasa bersalah atas ulahnya.
Hari ini adalah kesialan bagi Rony, seharusnya dia tidak ceroboh dengan ngepost foto itu begitu saja. Nasi sudah menjadi bubur, dan kini tinggal menikmati alur cerita selanjutnya.
09.34
KAMU SEDANG MEMBACA
Aamiin paling serius (Salmon)
Teen Fiction"Terimakasih untuk bahagianya. Dengan siapapun gua nanti, lu punya ruang sendiri di hati gua sal" kata rony. Semua telah usai, dunia tidak benar benar berpihak pada mereka. Bertemu, lalu berpisah pada titik bahagia atas kesadaran cinta yang telah h...