17.

7.8K 368 6
                                    

Setelah menyelesaikan sarapannya, Novia dan Paul mengajukan diri untuk mencuci peralatan makan yang sudah mereka pakai. Sedangkan Nayl dan Salma berencana untuk bikin video tentang mereka hari itu.

"Salma, nih lu yang ngevideo" Nayl memberikan handphone nya pada Salma.

"Hallo gaes, kembali lagi bersama kitaaaaaaaa" ucap salma pada layar hape setelah menekan tombol video.

"Hari ini mamak sama si Paul lagi ngebabu gaes, mari kita lihat"

Salma berjalan kearah Novia dan Paul yang sedang mencuci piring.

"Woi lu berdua, say hallo dulu" arahan dari Salma.

"Hai gaes, ini kita lagi membasahi piring dan memberinya sabun" ucap Paul.

"Kelamaan omongan lu Pol, udah tinnggal bilang lagi cuci piring apa susahnya sih" sewot Salma dengan keras.

"Si Paul lagi nyusun rumusan masalah sal hahah" jawab Novia dengan tawanya.

"Yaudah gua ke yang lain dulu"

Salma melangkah keluar dari dapur melihat Nayl sedang duduk dengan gitarnya. Sedangkan nabila dan Syarla lagi bercerita asik berdua.

"Wededehh nih berdua lagi cerita apasih ini?" Salma menghampiri Nabila dan Syarla.

Salma mengarahkan kamera pada Syarla dan Nabila, mereka berdua say hallo pada layar handphone dengan gaya masing masing.

"Sal, noh video si Rony suruh beri sedikit sambutan" teriakan dari Nayl.

Salma sedikit berlari kearah Rony yang sedang rebahan diatas sofa yang berada disana, dia sangat santai dengan handphone yang berada di tangannya.

"Ron, kata bang Nayl lu disuruh bikin sambutan" teriak salma dengan cengirannya dan ngevideo wajah Rony begitu dekat.

"Apasih sal?" Tanya Rony.

"Disuruh bang Nayl"

"Iyaaa, jangan deket deket juga kameranya" tutur Rony dengan lembut.

"Ahh lumah gak asik" ambekan dari Salma

Rony hanya menghela nafas melihat kepergian Salma kearah Nayl.

"Sal" panggil Rony.

"Apa?" Jawab Salma dari jauh.

"Sini dulu"

Salma berjalan kearah Rony setelah mengembalikan handphone Nayl.

"Apa?" Tanya Salma dengan sewot.

"Save nomor lo, biar gampang kalo nanti ada live" ucap Rony sambil mengulurkan handphone nya.

Salma menerima handphone Rony, kemudian mengetikkan nomor whatsApp nya disana, setelah itu menyimpannya.

Tak lama setelah itu mereka memutuskan untuk kemabali ke kamar masing masing.





09.32

Aamiin paling serius (Salmon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang