Ini adalah kisah dua bulan sebelum perpisahan yang terjadi antara Salma dan Rony. Terjadi sebuah hal yang membuat Salma ingin menyelesaikan hubungannya dengan Rony.
"Ca, jalan yuk?" Ajak Rony pada Salma melalui telphone.
~kemana Ron?~
"Udah deh, gimana mau nggak?" Tanya Rony sekali lagi.
~gas, jam berapa?~
"Jam 07 malem aku udah di rumah mu nanti"
~oke, hati hati yaa~
Setelah mematikan telfonnya Salma melihat jam yang menunjukkan pukul setengah empat sore, membuat dirinya segera bangkit dari kasurnya.
"Kok cepet banget sih jam nya" Gumam Salma sembari keluar dari kamarnya.
Salma mulai membereskan rumahnya, mulai dari menata barang barang dan menyapu. Setelah membersihkan rumah Salma memutuskan untuk mandi.
^*^*^*^****^*^*^*^^*^*^**^*^**^*^****^*^^
"Cantik banget sih" celetuk Rony setelah di bukakan pintu oleh Salma.
"Makin bisa gombal ya sekarang"
"Hahahha" ya kan berkembang sayang.
"Iya deh iya, emang mau kemana sih Ron?" Tanya Salma.
"Ada, nanti kamu juga tau"
"Engga, maksudnya aku tuh biar tau mau pake baju kaya gimana"
"Udah pake ini aja sih, kamu tuh pake apa aja cantik caa"
"Uuuhhhh, sok muji"
"Definisi bidadari" celetuk Rony.
"Apasih Ron ish"
"Apa apa?, jijik? Udah mau 5 tahun juga"
"Udah, jadi jalan ngga nih?" Tanya Salma.
"Ya jadi dong, yok" ajak Rony
*^*^*^*^**^*^**^*^**^**^*^**^*^**^****^**
Setelah setengah jam perjalanan, Rony berhenti di depan sebuah gubug kecil sederhana. Disana ada beberapa anak kecil yang sedang sibuk dengan kegiatan masing masing.
"Kita mau ngapain Ron?" Tanya Salma dengan muka bingungnya.
"Masuk dulu yuk" ajak Rony.
"Iya" jawab Salma.
Mereka berdua berjalan ke arah gubug itu, kemudian Rony mengucapkan Salam pada adik kecil yang berada disana.
"Assalamualaikum" ucap Rony.
"Waalaikumsalam kak Rony" jawab mereka serempak, tampak senang raut wajah mereka saat melihat kedatangan Rony.
"Kalian apa kabar?" tanya Rony pada anak anak itu.
"Kami semua baik kak, kakak juga apa kabar?" Jawab Salah satu dari mereka.
"Aku sangat baik, oh iya kenalin ini namanya kak Salma"
"Hallo kak Salma, waaahh ternyata kak Salma lebih cantik aslinya ya, dari cerita kak Rony"
"Haii, salam kenal yaa semua, kalian juga pada cantik dan ganteng" kata Salma dengan senyum lebarnya.
"Yaudah sekarang kalian lanjutin ngajinya, kakak mau ketemu sama abah dulu di dalem" Kata Rony.
"Siap kak"
"Ayo Sal" ajak Rony pada Salma.
Salma hanya mengikuti langkah Rony di belakang, dengan penuh tanya dalam fikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aamiin paling serius (Salmon)
Fiksi Remaja"Terimakasih untuk bahagianya. Dengan siapapun gua nanti, lu punya ruang sendiri di hati gua sal" kata rony. Semua telah usai, dunia tidak benar benar berpihak pada mereka. Bertemu, lalu berpisah pada titik bahagia atas kesadaran cinta yang telah h...