17 Agustus 1872
Keenan yang sudah hampir berusia 13 tahun dimasukan ke dalam Angkatan laut oleh ayahnya. Karena semua anggota kerajaan wajib mengikuti pelatihan militer.
Dia mengikuti pelatihan militer di Horgterland, yaitu daerah barat Batavia Kingdom dan dekat dengan laut Pasifik.
Dibawah komando pamannya yaitu George Arthur Louis, Duke Of Cumberland. Selama menjalankan latihan angkatan laut Keenan mengunjungi seluruh wilayah batavia dan tidak jarang Mendatangi Negara lain.
1 Mei 1873
Keenan Mendatangi kerajaan Norther dan bertemu dengan Princess Ellena yaitu Putri Satu satunya dari King Frederik V dan Queen Adelaide.
Terlihat kalau mulai Ellena Menyukai Keenan. Ya, wanita mana yang tidak jatuh hati dengan Keenan.
Keenan bahkan di juluki The Prince of heart karena Ketampanannya. Orang orang menjuluki Keenan seperti itu karena Ketampanan keenan dan Aura Kharismatiknya membuat semua wanita terpukau.
Walaupun begitu, Princess Ellena sangat pemalu dan tidak menunjukan rasa suka itu dihadapan Keenan karena akan membuatnya malu.
Mereka berdua mengobrol dengan asik bahkan sampai lupa waktu. Keenan yang awalnya juga gugup dan sangat sulit berbicara dihadapan Ellena menjadi tidak gugup lagi bahkan Mereka terlihat seperti Romeo dan Juliet.
Namun kemesraan Mereka ini harus terhenti, karena Keenan akan kembali ke kerajaannya pada 19 Mei 1874.
Ellena pun terlihat sedih namun Keenan menyakinkannya kalau dia akan kembali lagi dan Mengajak Ellena Ke Batavia.
Dan akhirnya mereka pun berpisah.
Keenan menjalani latihan angkatan laut selama hampir 2 tahun. Pada tanggal 8 Agustus 1874 Keenan pulang Ke kerajaan bersama sang paman. Saat sampai di Kerajaan Keenan disambut oleh Queen Charlotte dan Queen Charlotte pun terkejut karena George ikut bersama Keenan.
"George." Charlotte
"Sister." George
" kau apa kabar? Sudah lama kita tidak bertemu."Mereka pun berpelukan.
"Aku baik baik saja, kau sendiri bagaimana?."
"Aku sehat."
"Syukurlah, oh iya apa Fauzan ada?."
"Ada, dia sedang berada di ruang kerjanya."
"Baiklah"George dan keenan pun menemui King Fauzan.
"Permisi, Your Majesty." George
"Ohh George, sudah lama tidak bertemu."
"Brotherr"Merekapun berpelukan melepas rasa rindu.
Mereka mulai berbincang bincang. Hingga tiba tiba Keenan berkata ia ingin berhenti dari angkatan laut karena merasa tidak cocok."Papa, aku ingin berhenti saja dari angkatan laut. Aku merasa tidak cocok berada di angkatan laut." Keenan
"Baiklah baiklah, lalu kau sekarang apa? Mencoba di angkatan udara?." King Fauzan III
"Mungkin, tapi aku takut merasa tidak cocok lagi." Keenan
"Kau belum mencobanya." George
"Baiklah aku akan mencobanya."Kemudian Keenan pun keluar dari ruang kerja ayahnya, tiba tiba Albert memeluknya.
"Aku merindukanmu, Brother." Albert
"Aku juga." Keenan
"Apa kau akan kembali Untuk latihan militer?"
"Yaa."
"Kenapa kau tidak berhenti saja? Supaya kita bisa bermain lagi seperti dulu."
"Tidak bisa, karena ini sudah peraturan dan sudah menjadi tugasku sebagai calon raja. Lagipula tahun depan kau juga akan latihan militerkan?.""Iya, tapi aku merasa belum yakin. Aku takut tidak cocok dengan angkatan udara."
"Kau belum mencobanya, mungkin setelah kau mencobanya kau akan tertarik."
"Mungkin."16 Agustus 1874
Keenan kembali menjalankan latihan Militer di angkatan udara dibawah Komando Phillip Christian Andrew Scott, Duke Of Norfolk. Karena Keenan masih berusia 15 tahun jadi Keenan tidak diberikan pelatihan keras, dia diberikan pendidikan dasar sampai usianya 17 Tahun. Setelah Keenan Berusia 17 Tahun barulah dia mulai bisa melakukan latihan yang sedikit berat.19 Januari 1875
Disisi lain Albert yang berusia 13 tahun mulai mengikuti pendidikan militer dia mengikut pelatihan militer bersama dengan Kakaknya.
Mereka berdua Berlatih secara bersama sama.21 Agustus 1875
Walaupun Albert baru berapa bulan menjalankan Latihan Angkatan udara, dia bahkan terlihat lebih unggul dari pada sang kakak. Bahkan Duke Of Norfolk mengakuinya.
Dia mengatakan kalau Albert Mirip sang Kakek yaitu King Abdullah saat berlatih diangkatan UdaraKeenan yang melihat itu lagi lagi merasa Frustasi dan dia merasa tidak cocok berada di angkatan Udara. Namun, Duke Of Norfolk menyakinkannya kalau Keenan Hanya Belum Terbiasa.
Dan pada Akhirnya Keenan berhenti lagi dari angkatan Udara
Pada 1 Januari 1876, Setelah hampir dua tahun menjalani latihan militer. Namun berbeda dengan Albert Justru dia Sangat menikmati latihan Tersebut dan akhirnya dia akan berkarir di angkatan udara.Queen Charlotte yang melihat itu pun merasa bingung, akhirnya Queen Charlotte Mengirim Keenan Ke Kerajaan Guttenberg Untuk belajar Bahasa Jerman pada 17 Januari 1876.
Keenan Belajar Bahasa Jerman Selama satu tahun agar ia Fasih berbahasa Jerman, karena seorang Pewaris tahta juga harus bisa berbahasa asing.
Lalu Pada 19 Februari 1877 pergi ke La Vêlia untuk Belajar Bahasa Prancis. Keenan Belajar Bahasa Prancis selama sekitar 6 Bulan saja. Lalu pada 25 September 1877 dia kembali Ke Batavia dan dua hari setelahnya dia merayakan ulangan tahun Ke 18 Tahun.
Ya, begitulah Kehidupan Keenan Selama remaja dari usia 13 - 18 tahun dihabiskan untuk belajar banyak hal
____________________________________
Terimakasih sudah membaca jangan lupa Vote yaaa. Sampai ketemu di bab selanjutnya see u
____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Keenan : The Golden Era
RomanceMenceritakan tentang kehidupan keenan sang putra mahkota sampai Ia diangkat Menjadi raja. ia banyak sekali melewati rintangan yang besar dan banyak sekali kesulitan yang ia alami. akankah keenan bisa menjadi raja yang bijaksana?? Oh iya, cerita ini...