10 Oktober 1879
"Robert, tolong panggilkan Keenan. Suruh dia datang ke ruangan kerja saya" Fauzan II
"Segera, Your Majesty."
Keenan terlihat sedang duduk dibangku taman istana sambil melihat pemandangan. Tak lama setelah itu robert pun menghampirinya.
"Your Highness, King Menyuruh anda menemuinya di ruang kerjanya." Robert
"Untuk apa? Apa yang mau disampaikan?."
"Saya tidak tau, tapi yang pasti anda diminta untuk menemuinya."
"Baiklah, terima kasih Robert"
"Terima kasih Kembali, Your Highness"
Keenan pun menemui ayahnya diruang kerjanya. Saat menemuinya ternyata King Fauzan II berniat menjodohkannya dengan perempuan bangsawan dari negaranya atau perempuan bangsawan dari kerajaan lain. Karena ia merasa jika keenan harus memiliki pendamping untuk membantunya dalam mengurus kerajaan. Kemudian King Fauzan mengatakan bahwa ia akan mempertemukan Keenan Dengan Princess Yusra dari Kerajaan Eytonia.
" Keenan, Papa ingin memperkenalkan kamu dengan seseorang yaitu Princess Yusra. Dia adalah anak ketiga serta Putri tunggal dari Sultan Osman V dan Permaisuri Shahinaz."
"Hah? Gimana gimana? Papa mau menjodohkan kau dengannya??."
Mendengar suara Keenan yang keras dari ruang kerja sang ayah, Victoria dan adik adiknya pun terkejut dan mereka pun menguping dari luar.
"Memangnya kenapa dengannya? Apa ada masalah?."
"Justru itu masalahnya, Aku tidak mungkin menikah dengan perempuan yang belum pernah aku temui. Lagipula papa tau kalau aku sedang menjalin hubungan dengan Ellena."
"Keenan, dengar duluuu. Daddy Tau kamu sedang menjalin hubungan dengan Ellena tapi Ini bukan perjodohan seperti itu. Papa cuman ingin mempertemukan kamu dengannya agar kalian saling mengenal dahulu. Lalu jika seandainya salah satu dari kalian merasa tidak cocok maka perjodohan ini tidak dilanjutkan. Bagaimana? Kamu setuju?."
"Ya, baiklah"
Sementara itu di luar
"Hei, kalian dengan itu, Keenan akan dijodohkan" Victoria
"Itu berarti hubungan dia dengan Ellena Akan Kandas?." Elizabeth
"Belum tentu, karna Keenan belum melamarnya. Karna Jika Keenan belum melamar perempuan itu maka Keenan belum resmi menikah." Charles
"Bro, Sis. Kalo Keenan saja dijodohkan bukan ga mungkin jika seandainya kita juga pasti akan dijodohkan. Dan jika Papa akan menjodohkan kita secara berurutan maka korban selanjutnya adalah Victoria" Albert
"Alberttt Stopp, jangan berbicara hal yang belum pasti. Bisa aja Papa menjodohkan Keenan Karena Keenan itu pewaris tahta. Makanya dia harus mendapatkan pendamping yang bisa membantunya menjalankan pemerintahan." Victoria
Di dalam Ruangan
"Oh ya, Princess Yusra beserta orang tuanya akan datang kira kira dua hari lagi. Papa harap kamu jaga sikap dan jangan sampai membuat malu apalagi melakukan hal yang aneh aneh. Beritahu adik adikmu juga.""Hahhh?!! 2 hari lagiii. Kok mendadak banget, knp papa baru kasih tau sekarang."
"Karna papa menunggu waktunya tepat, lagi pula kamu juga sibuk kan dengan kegiatanmu jadi baru sekarang papa bisa memberitahu kamu."
"Tapi ga mendadak juga pahh, yaudalah gapapa."
Keenan pun keluar dari ruangan Kerja King Fauzan III. Saat Keenan Membuka Pintu keempat adiknya yang sedang menguping tiba tiba terjatuh karena terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keenan : The Golden Era
RomanceMenceritakan tentang kehidupan keenan sang putra mahkota sampai Ia diangkat Menjadi raja. ia banyak sekali melewati rintangan yang besar dan banyak sekali kesulitan yang ia alami. akankah keenan bisa menjadi raja yang bijaksana?? Oh iya, cerita ini...