Sebuah one-shot random
Sebuah usaha Childe demi mengetahui kelemahan Zhongli...᯽━━━━━━━━━━━━━
Does The Almighty Rex Lapis has his gap?
Was he ever get attracted? Curious.
Sudut pandang (Name)>>>
Pagi ini.
Childe menarikku ntah kemana. Dia menarikku begitu saja tanpa memberikan penjelasan. Tepat sebelum mulutku membuka untuk melakukan kegiatan mendinginkan otak alias menguap.Ini baru jam tujuh pagi sejak Zhongli pergi belum lama tadi ke pekerjaannya dan bocah ini tiba-tiba menyeretku entah dari mana. Tanpa permisi.
"Selamat pagi (Name)!" cengenges Childe yang keliatan bersemangat. Ekspresi wajahnya mengisyaratkan pemikiran berbau aneh menurut instingku.
Hmm benar juga. Si maniak itu masih belum meninggalkan Liyue rupanya. Mengingat tujuannya di sini telah selesai di luar prediksinya. Jadi seharusnya dia bakalan akan langsung pergi kan?
Childe : aku diusir nih?
Aku hanya berusaha agar tidak berpikir negatif apalagi ini masih sangat pagi. Walau sejujurnya kepalaku mulai overthinking sedari awal Childe menyambar tanganku.
Mau ngapain lagi ni bocah
Senyum kaku ku keluarkan menanggapi sapaannya, "Pagi Childe, barusan tadi... ee kamu tidak ingin memberitahuku?". Semoga aja kali ini bukan soal duel—
"Aku melihat Mr. Zhongli pergi belum lama tadi jadi aku tahu kau pasti ada di sana!" jawab Childe memasang muka 'friendly' nya. Nah kan pasti ada maunya ni anak
Terhitung sudah lama sekali Childe tidak mengungkit soal tantangan 'duel'nya padaku. Padahal jelas-jelas dia menginginkan kekalahanku. Aku pun juga tidak berniat mengungkitnya atau menanyakannya. Pernah sekali aku membayangkan kalau Childe datang mengajakku bertarung dengannya setiap waktu. Tapi sekali lagi itu tidak pernah terjadi.
Huft harusnya aku merasa senang bahkan patut bersyukur karna tidak jadi meladeni kegilaannya. Namun tetap saja rasanya agak aneh. Kayak ada yang kosong.
"By the way (name), kamu kan sudah lama sekali mengenal xiansheng nih—"
Hmm dibilang tahu sih cukup tahu...
"Nah... sedangkan aku kan barusan belum lama mengenal dia^v^—" jedanya
"—jadi bisakah kau memberi tahuku tentang kelemahannya? Tidak mungkin kau tidak tahu kelemahannya~"
"...."
Aku harus memberitahu kelemahannya begitu? Kelemahan Zhongli? Si kepala batu itu? Yang bener aja. Mana mungkin aku tahu apa kelemahannya.Kenapa juga dia tiba-tiba menanyakan hal semacam ini?
Childe tidak biasanya bertanya padaku secara langsung seperti ini terkecuali soal duel... hm. Apakah kali ini ia berpindah haluan ingin menantang Zhongli? Menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
蚀 𝐒𝐜𝐢𝐧𝐭𝐢𝐥𝐥𝐚 - 𝐙𝐡𝐨𝐧𝐠𝐥𝐢
Fanfic「𝐙𝐡𝐨𝐧𝐠𝐥𝐢 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫」 𝐷𝑒𝑤𝑎? 𝐽𝑖𝑘𝑎 𝑠𝑎𝑗𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑑𝑒𝑤𝑎... 𝗔 𝗴𝗼𝗱 𝘄𝗵𝗼 𝗵𝗶𝗱𝗲𝘀 𝗵𝗲𝗿 𝗳𝗲𝗲𝗹𝗶𝗻𝗴𝘀, 𝗯𝗲𝗰𝗮𝘂𝘀𝗲 𝘀𝗵𝗲 𝗸𝗻𝗲𝘄 𝗵𝗲 𝗱𝗲𝘀𝗲𝗿𝘃𝗲 𝙝𝙚𝙧 𝘉𝘩𝘴, 𝘐𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢/𝘐𝘯𝘨𝘨𝘳𝘪𝘴 › ɢ...