Elang terbangun dari tidurnya, dirinya memang terbiasa bertelanjang dada saat tidur. Dirabanya kasur samping untuk mencari Saka.
Elang terduduk karena merasakan Saka tidak ada di sebelahnya, "Sayang?" panggilnya tanpa ada balasan.
Elang berdiri dan berjalan menuju kamar mandi, "Sayang?" pikirnya Saka ada dalam kamar mandi tapi ternyata tidak.
Elang memakai kaosnya, mengingat mereka masih ada di villa, dan langsung keluar untuk mencari kekasihnya.
Dipertengahan jalan, dia menemui Bara, didekatinya sang teman, "Lo liat Saka?"
Bara menoleh, "Kaga tau, pas gue bangun juga Rendra udah kaga ada. Padahal biasanya dia kebo banget,"
Elang menghela nafas, mereka berdua berjalan menuju halaman karena mendengar suara Rendra yang tertawa.
Ternyata kekasihnya bersama teman temannya dan Rendra sedang memasak bersama di halaman. Entah hidangan apa yang mereka masak tapi Elang bisa pastikan itu sejenis hidangan berkuah.
Elang berjalan mendekat dan langsung memeluk Saka dari belakang. Dapat dia rasakan Saka yang tersentak karena terkejut, "Elang ih, bikin kaget!"
Elang menelungkupkan wajahnya ke leher omeganya, dihirupnya aroma manis yang memabukkan itu, "Kenapa gak bangunin aku?" bisiknya ke si kecil.
Saka merinding dibuatnya, mendorong muka Elang untuk menjauh dari lehernya, "Kamunya keliatan capek banget. Udah ah, aku mau lanjut dulu. Mending kamu duduk aja,"
Elang ingin menolak tapi tiba tiba Rendra menariknya menuju bangku yang ada di sana, dapat dilihat Bara yang senasib dengannya. "Ck," decak Elang kesal yang langsung mendapatkan tertawaan dari yang lain.
"Bucinnya tunda dulu pak!" teriak Neo disela tertawaannya.
Saka dan Shion menggelengkan kepalanya melihat kelakuan kekasihnya masing masing.
◇◇◇
Setelah selesai makan, mereka pulang kerumah masing masing. Kecuali Neo yang diantar Rendra menuju cafe Elang untuk kerja.
Saka dan Elang tidak kembali ke rumah orang tua mereka tapi ke apartemen milik Elang.
Saka sedang duduk di depan Elang diapit oleh kedua kaki Elang. Saka asik memainkan handphone Elang dan Elang asik menghirup aroma Saka sembari memberikan kecupan di leher sang kekasih.
Saka tampak tidak terganggu sama sekali, ia memainkan akun instagram Elang untuk memposting foto mereka sambil membalas komen para netizen.
@rvelangw dan @elsakagstr
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVELANG [BL]
RandomElang tiba tiba terbangun ke tubuh antagonis sampingan dari novel Together With You yang mati di awal cerita karena menyelamatkan omega protagonis. Dengan berbekal ingatan pemilik tubuh asli dan alur novel yang sudah ia baca, Elang akan merubah alu...