Strawberry Jus

1K 42 18
                                    

🔴

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔴...New Story...🔴

Lho lho Cast nya, tidak salah..?

Iya ngga salah, buat yang biasnya Namjoon-aa,, yang Jauh mendekat, yang dekat merapat. kita coba kasih kesempatan sama Uri Leaders kita, seberapa romantisnya Bapak Leader tercinta, di karyaku..

Member lainnya??
Semoga bisa segera launching.. 🤭🤭

======💝======

Yhe Na mengaduk tasnya saat dia merasa ponselnya bergetar pagi itu di sebuah Coffe Shop tak jauh dari kampusnya, ia biasa memesan secup Es Coffe latte dan sepotong croissant untuknya sarapan.

"Yobseo... Ada apa Minji??" Ucapnya setelah menempelkan handphone di telinganya.

📞 "Yaaakkk Eonni kau dimana..??" Terdengar suara cempreng Minji di sebrang.

Hye Na menjauhkan ponselnya karena telinganya berdenging mendengar teriakan Minji. "Masih membeli kopi, aku bangun kesiangan lagi hari ini"

📞 "Eonni sudah dua kali membolos mata kuliah Prof Kim, Eonni akan bolos lagi..?"

"Aniee... Sebentar lagi aku sampai, aku sedang berjalan menuju kampus, aku baru saja membeli kopi dan croissant untuk sarapan"

📞"Baiklah.. 10 menit lagi, kelas akan dimulai"

"Nee.. 7 menit lagi aku sampai" ucap Yhe Na sambil menutup panggilan telfon dari Minji, kemudian menaruh handphonenya kembali ke tas.
Ia melanjutkan memakan croissant nya sambil berjalan di area kampus menuju kelasnya hari ini.

Yhe Na adalah salah satu mahasiswa teknik kimia di universitas Seoul. Gadis cantik yang gigih dan penuh semangat dalam menjalani hidupnya yang berat sebagai mahasiswa tingkat akhir yang sedang sibuk mengerjakan skripsinya.

"Aku sudah sampai... Kau sudah tenang sekarang" ucap Yhe Na setelah dia duduk di samping Minji sahabatnya itu.

"Yaakkkk.. Eonni tiga kali kau tidak datang ke kelas ini, kalau sekarang kau tidak datang lagi aku takut kau menyesal"

"Nilaiku jadi D..?? bukankah aku sudah sering gagal dalam berbagai mata kuliah" ucap Yhe Na sambil mengeluarkan buku.

"Lebih dari itu Eonni.."

"Maksudmu..??"

"Eonni tahu kan mata kuliah ini, dosen baru?"

"Mmm... Lalu...??"

"Kau akan tahu nanti" jawab Minji dengan senyum misteriusnya.

"Hais kau ini" ucap Yhe Na, sambil menyeruput es coffe latte miliknya saat kemudian pintu ruangan terbuka, dan seorang masuk kedalam. Dengan stelan jas semi formal, dengan iner kemeja putih tanpa dasi, tubuh tinggi dan tegap serta rambut yang sedikit panjang namun tetap tertata rapi.

MY LECTURER || KIM NAMJOON || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang