Hai semua, jumpa lagi...
Bagian ini bukan extra part. Tapi kumpulan quotes dari dua tokoh utama dari cerita Drama sepupu.Azzam Ravendra Al Farizqi dan Silvanna Aurelia.
Ungkapan isi hati ceritanya. Wkwk
🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
~𝑊𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑘𝑎𝑢 𝑑𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑠𝑎𝑙𝑗𝑢, 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑝𝑒𝑟ℎ𝑎𝑡𝑖𝑎𝑛𝑚𝑢 𝑚𝑎𝑚𝑝𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑙𝑖ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑑𝑢𝑛𝑖𝑎 𝑘𝑢.~
•𝑺𝒊𝒍𝒗𝒂𝒏𝒏𝒂 𝑨𝒖𝒓𝒆𝒍𝒊𝒂-----------------------------------------------------------------
𝑅𝑎𝑠𝑎 𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑟𝑎𝑠𝑎 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑙𝑖𝑛𝑑𝑢𝑛𝑔𝑖 𝑖𝑡𝑢 𝑏𝑒𝑑𝑎 𝑡𝑖𝑝𝑖𝑠. 𝐴𝑘𝑢 𝑗𝑢𝑔𝑎 𝑡𝑎𝑘 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑑𝑎𝑘𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎. 𝑌𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑢 𝑟𝑎𝑠𝑎 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎, 𝑎𝑘𝑢 𝑡𝑎𝑘𝑢𝑡 𝑘𝑎𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑢𝑘𝑎.~
•𝐴𝑧𝑧𝑎𝑚 𝑅𝑎𝑣𝑒𝑛𝑑𝑟𝑎 𝐴𝑙 𝐹𝑎𝑟𝑖𝑧𝑞𝑖
-----------------------------------------------------------------~𝐼𝑛𝑖 𝑏𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑎𝑤𝑎𝑙 𝑝𝑒𝑟𝑡𝑒𝑚𝑢𝑎𝑛𝑘𝑢 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛𝑚𝑢. 𝑁𝑎𝑚𝑢𝑛, 𝑘𝑒ℎ𝑎𝑑𝑖𝑟𝑎𝑛𝑚𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑤𝑎 𝑤𝑎𝑟𝑛𝑎 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 ℎ𝑖𝑑𝑢𝑝𝑘𝑢.~
•𝑺𝒊𝒍𝒗𝒂𝒏𝒏𝒂 𝑨𝒖𝒓𝒆𝒍𝒊𝒂
-----------------------------------------------------------------~ 𝑆𝑎𝑚𝑎 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑗𝑖𝑘𝑎 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎𝑖 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔, 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑔𝑎𝑘 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑛𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑎 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑎𝑝𝑎, 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑑𝑖𝑎 𝑏𝑢𝑟𝑢𝑘, 𝑚𝑎𝑘𝑎 𝑝𝑎𝑠𝑡𝑖 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑏𝑖𝑚𝑏𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑠𝑒𝑐𝑎𝑟𝑎 𝑝𝑒𝑟𝑙𝑎ℎ𝑎𝑛. 𝐽𝑖𝑘𝑎 𝑑𝑖𝑎 𝑏𝑎𝑖𝑘, 𝑖𝑡𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔 𝑛𝑎𝑠𝑖𝑏 𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑘𝑎𝑚𝑢. 𝑁𝑎𝑚𝑢𝑛, 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑙𝑖ℎ 𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑡𝑎𝑘𝑑𝑖𝑟 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑔𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎.~
•𝑨𝒛𝒛𝒂𝒎 𝑹𝒂𝒗𝒆𝒏𝒅𝒓𝒂 𝑨𝒍 𝑭𝒂𝒓𝒊𝒛𝒒𝒊
-----------------------------------------------------------------~Kamu selalu bisa membuat ku tersenyum dengan seribu cara kamu.~
Silvanna Aurelia.
-----------------------------------------------------------------~Aku sendiri bingung dengan perasaanku. Tapi yang jelas, aku tak suka milikku di sentuh orang lain.~
Azzam Ravendra Al Farizqi
-----------------------------------------------------------------~Tak perlu menjadi orang lain dengan niat menjadi istimewa. Kamu sempurna Dimata orang yang mencintaimu dengan hati yang tulus.~
Silvanna Aurelia
-----------------------------------------------------------------~Tak peduli orang memanggil mu dengan sebutan apa. Sedang aku, tetap memanggil mu dengan sebutan pemilik hati.~
Azam Ravendra Al Farizqi.
-----------------------------------------------------------------~Bukan hanya perkataan, tapi perlakuan kamu sudah membuktikan kalau kau mencintai dengan hati yang tulus tanpa putus.~
Silvanna Aurelia
-----------------------------------------------------------------~Ternyata benar cinta tak bisa di prediksi kapan datang, dan pada siapa cinta itu berlabuh. Rupanya cinta itu berlabuh di kamu.~
Azzam Ravendra Al Farizqi
-----------------------------------------------------------------~Terkadang kebaikan mu membuat ku bingung. Rasa apa yang pantas aku berikan padamu. Cinta atau sekadar simpati.~
Silvanna Aurelia
-----------------------------------------------------------------~Jika mencintaimu memberi kebahagiaan. Maka memiliki mu adalah sebuah keharusan.~
Azzam Ravendra Al Farizqi-----------------------------------------------------------------
~Disebabkan trauma, membuat ku hati hati. Hati-hati dengan orang yang selalu mendekati. Takut memberi hati pada orang yang sekadar singgah lalu pergi.~
Silvanna Aurelia
-----------------------------------------------------------------***
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama Sepupu [END]
Romance_ Kamu saling mencintai, tapi bukan 'tuk saling memiliki. _ •Begitu kata Sang Takdir Ini kisah Ku, kisah lika-liku cintaku yang mungkin berakhir luka. Dia yang tak pernah mau menatap, atau aku yang terlalu berharap? Tapi, aku berharap takdir merestu...