Author Pov
Hari ini hari libur, Karina sedang bersiap2 untuk bertemu seseorang di sebuah resto sambil lunch bareng.
Pertemuan Karina dengan seseorang ini sama sekali tidak diketahui oleh siapapun termasuk Bragi. Dan Bragi untungnya sudah pergi duluan dari pagi, karena ada pertemuan dengan beberapa pejabat daerah. Lalu yang Bragi ketahui, Karinapun akan bertemu dengan teman2 kerjanya. Jadi hari ini mereka sudah punya acara masing2.
Sambil merapikan riasan diwajahnya, Karina juga sambil berpikir ada apa orang ini minta ketemu sama dia."Ya...
...
Oke bentar lagi gw jalan...
...
Iya, see you..." ucap Karina menjawab telepon dari orang tersebut dan bersiap2 melajukan mobilnya.Setelah beres semuanya. Karina pun langsung melajukan mobilnya ke arah resto di daerah Kemang.
Diperjalanan Karina tidak lupa mengabari Bragi kalau sudah di jalan. Begitu juga dengan Bragi yang dari tadi update terus mengabari Karina kalau dia sedang dimana, lagi melakukan kegiatan apa, sampai sarapan pun di infokan.
Ya begitulah kebucinan Bragi terhadap Karina.Padahal kalau diingat awal pertemuan mereka, seperti tidak ada celah untuk mereka bisa bersama. Selain tidak saling mengenal dan Karina juga sudah punya seseorang yang amat sangat dicintainya, mereka juga kalau bertemua hanya sering saling menyindir. Tapi semua itu memang udah skenarionya author sih untuk bisa mempersatukan mereka dengan cara kaya di FTV2 atau kaya di novel2 gitu. Yang awalnya dibuat berantem dan saling nggak suka, malah lama2 dibuat jadi saling cinta.
Tapi bukan author doang yang lagi nostalgia soal mereka itu awalnya seperti apa, ternyata Karina juga sambil nyetir sambil nostalgia juga tuh mengenang awalnya ketemu sama Bragi, lalu kenalan dengan cara yang biasa aja tanpa kesan, sampai beberapa kali ketemu tapi interaksi keduanya kurang bagus karena Karina sering kesal dengan kelakuan Bragi. Sampai akhirnya Karina jatuh hati sama Beagi setelah insiden Karina melarikan diri dari Rama.
Semua terulang sampai hubungannya yang sekarang yang sudah mendekati pernikahan. Perjalanan kisah seseorang itu memang sudah ada skenarionya.
Drt...drt...drt...
"Ya hallo...
....
Ini udah nyampe, lagi parkir...
....
Oh lo udah di dalem?
Yaudah nanti gw langsung kesitu..." tlp pun terputus.Selesai memarkirkan mobilnya, Karina langsung turun dan jalan masuk ke dalam resto.
Ketika di dalam resto, Karina langsung melihat ke tempat duduk yang memang sudah dipesan oleh seseorang itu.
Sambil melambaikan tangannya orang itu sudah tersenyum ke arah Karina. Karinapun yang melihatnya langsung jalan kearah seseorang itu, dan tepat di depannya, mereka saling memberikan pelukan sekilas."Mmm tumben banget nih minta ketemu gini..." ucap Karina sambil duduk di bangku yang berhadapan dengan seseorang itu.
"Iya sorry ya kalau ganggu waktu weekend lo..."
"Nggak apa2 ko, nyantai aja..
Kebetulan gw juga lagi nggak ada schedule weekend..." ucapnya sambil terus menatap seseorang itu."Hmmm Bragi aman?"
"Hahaha...
Aman...
Dia juga lagi ada ketemu sama orang2 kantornya ko...""Oh ya?"
"Iya...
Udah jalan dia dari pagi tadi malahan.
Nih baru mau ngabarin ke dia kalau udah nyampe..." ucap Karina sambil menunjukkan handphonenya.Setelah selesai ngabarin ke Bragi, Karina melihat ke arah seseorang itu sambil bingung.
"Kenapa lo senyum2 gitu?" Tanya Karina
"Nggak apa2...
Lucu dan seneng liat lo lebih bahagia sekarang...""Oh ya?"
"Hmm..."
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMERAN UTAMA : CONTINUE LURUH
ChickLitPlease!!! Ini DEWASA!!! Kisah ku kembali. Arisya. Perpisahan ku dengan Dipta tidak seperti yang ku harapkan. Aku kehilangan dia untuk selamanya. Lalu aku melihat Kiyan, menatapku yang meratapi kepergian Dipta. Menangisi Dipta begitu dalam dan terpuk...