11. Wisata

1.3K 150 7
                                    

Jaejong memberikan sekotak bekal kepada Yunho di ruang ganti. Yunho langsung mengintip isinya. Udang selimut. Sempurna. Yunho segera memakan sarapannya dengan senyum mengembang. Tapi sebenarnya tidak hanya kotak bekal saja yang Jaejong bawa untuk Yunho, Jaejong masih menyimpan benda lain yang harus diberikan kepada Yunho, tapi Jaejong menahannya untuk diberikan sepulang kerja nanti.

Jaejong sudah menunggu Yunho di depan ruang ganti setelah jam kerja mereka berakhir. Yunho yang hendak melangkah pergi tertahan oleh keberadaan Jaejong.

"Ini untukmu. Dari Changmin."
Jaejong mengulurkan segulung kertas pada Yunho.

"Apa itu?"
Yunho menerimanya dengan penasaran. Terlihat seperti kertas gambar. Yunho segera membuka gulungan kertas itu.

Yunho terkekeh ketika melihat isinya. Itu adalah gambar seorang anak sedang terbang menaiki robot. Robot itu mirip seperti robot yang dia berikan semalam.

"Itu Changmin."
Kata Jaejong sambil menunjuk ke gambar seorang anak yang duduk di atas robot terbang.

Yunho tahu itu. Siapa lagi bocah kecil selain dia. Sepertinya Changmin sangat menyukai robot yang dia berikan sehingga memberi Yunho hadiah lukisan ini.

"Lalu itu.. Pamannya.."
Jaejong menunjuk robot yang terbang membawa bocah kecil itu.

Yunho agak mengernyit mencerna perkataan Jaejong.
"Aku?"

"Mn.. Dia bilang Pamannya seorang superhero seperti robot itu."

Yunho tersenyum kecil. Superhero.. Baiklah.. Yunho mengakuinya, gambar itu berhasil membuat Yunho terharu.. Dia mungkin akan membingkai gambar itu dan memajangnya di dinding setelah sampai di rumah.

"Terima kasih.. Katakan pada Changmin aku menyukainya."

----------------

Sesampainya di rumah, Yunho menelepon Eunwoo.

"Ya bos? Ah maaf aku masih belum menemukan informasi apapun tentang ibu anak itu."

"Tidak perlu. Aku sudah tidak ingin tahu."

"Oh? Lalu untuk apa menelepon? Apa anda sudah akan kebali lagi ke mansion?"

"Tidak. Ara masih di Korea. Aku akan kembali setelah memastikan dia pulang ke luar negeri."

"Mm...lalu ada apa?"

"Carikan aku bingkai foto untuk ukuran A3. Lalu servis mobilku. Aku akan menggunakannya akhir pekan nanti."

"Oh, baik. Apa ada lagi?"

"Tidak, itu saja. Segera kemari setelah mendapatkan bingkai itu. Carikan juga pelampung dan ban berenang untuk anak, mm..untuk usia sekitar 4-5 tahun."

"Baik. Ada lagi?"

"Tidak. Carikan juga peralatan untuk bernain pasir. Kau tahu, seperti ember, sekop, ah pokok yang biasa anak-anak gunakan ketika bermain di pasir."

"Ah ya ya aku paham. Sebentar akan kucatat. Tambahannya banyak sekali."

"Kau mendengarkan tidak?!"

"Dengar dengar aku dengar! Aku hanya sedang mencatat. Ada lagi?"

"Tidak."

"...."

"Kubilang Tidak."

"Anda yakin?"

"Kau ingin turun jabatan menjadi tukang kebun?!"

"Ah tidak tidak, hanya memastikan. Apa aku juga perlu bersiap mengantar anda akhir pekan ini?"

"Tidak. Tinggalkan saja mobilku di depan. Aku akan membawanya sendiri."

Get You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang