23. Buah Tangan Untuk Tuan Jung

1.1K 139 7
                                    

Tok. Tok. Tok. Tok. Tok.
Suara ketukan tongkat dengan lantai terdengar menggema di lorong kediaman Jung dengan irama yang pelan. Seseorang kemudian masuk ke dalam ruang kerja Tuan Jung tanpa mengetuk pintu.

"Apa kau sedang sibuk Yun Oh?"

"Paman Kang. Apakah ada hal penting untuk dibicarakan?"

"Tidak, hanya ingin memberikan buah tangan untukmu."

2x ketukan tongkat Paman Kang memanggil seorang penjaga beserta seorang lain yang nampak ketakutan. Penjaga itu kemudian mendorong pria setengah baya yang ketakutan itu agar mendekat ke Tuan Jung. Dengan tongkatnya Paman Kang menggeser kursi.

"Duduk."

Pria setengah baya itu langsung menaruh pantatnya menuruti perintah Paman Kang.

"Silakan, Yun Oh. Oleh-oleh untukmu, aku mendapatkannya di tengah jalan. Nampaknya tidak hanya kita saja yang mengawasi Yunho."

Tuan Jung agak mengernyit. Untuk apa ada orang lain yang mengawasi Yunho? Apa Yunho terlibat masalah? Tuan Jung mulai sedikit cemas akan keselamatan anaknya.

"Siapa kau?"
Tuan Jung mulai menginterogasi pria yang menunduk ketakutan itu.

"A...aku Jang Hyuk."

"Kenapa mengikuti Yunho?"

"Aku hanya menjalankan perintah nona muda! Maafkan aku Tuan Jung! Maafkan aku! Aku bersumpah tidak melakukan apapun pada Tuan Yunho, hanya mengawasi kegiatannya saja!"

"Untuk siapa kau bekerja?

"No...nona Ara. Aku sopir pribadi Nona Ara."

Ara? Tuan Jung sedikit terkejut dalam hatinya.

"Untuk apa Ara mengawasi Yunho? Sejak kapan?"

"Sudah 1 bulan lebih sejak aku pertama kali membuntuti Tuan Yunho. Dulu Nona Ara curiga jika Tuan Yunho hanya berpura-pura miskin, jadi mengirimku untuk membuktikan dugannya."

"Yunho sudah tidak lagi menipunya, untuk apa terus mengawasinya?"

"No..nona Ara ingin tahu apa yang membuat Tuan Yunho sibuk sehingga selalu mengabaikannya."

"...."
Tuan Jung berpikir sejenak. Pantas saja Ara tahu banyak tentang Yunho. Istrinya banyak mendapat informasi dari Ara. Apakah sumber informasi itu hasil dari memata-matai Yunho? Bukankah itu berarti Ara menipu istrinya?

"Apa kau juga tahu mengenai Jaejong?"

Jang Hyuk mengangguk.

"Apa yang kau ketahui tentangnya?"

"Aku hanya tahu Tuan Jaejong dan Changmin adalah orang yang penting bagi Tuan Yunho. Tuan Yunho banyak menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama mereka, dan merawat mereka dengan baik selama pengobatan di Rumah Sakit."

"Rumah Sakit? Kau juga memata-matainya sampai ke Rumah Sakit? Jadi kau juga tahu tentang kecelakaan itu? Kau tahu di mana Yunho berada selama satu bulan lebih menghilang?"

Jang Hyuk kembali mengangguk.
"Aku ada di sana. Aku bahkan ikut membantu Tuan Yunho yang berusaha mengeluarkan Tuan Jaejong dan Changmin dari mobil yang hancur itu. Aku berusaha mengikuti Tuan Yunho sampai ke Rumah Sakit karena dia tinggal di sana selama kedua orang itu dirawat, tapi aku tidak bisa mengamati terlalu dekat karena Tuan Yunho membayar bodyguard untuk menjaga kamar rawatnya. Aku ke sana beberapa hari sekali untuk mengorek informasi dari para perawat."

"Apa Ara juga tahu?"

"Ya Tuan Jung, Nona Ara tahu. Aku melaporkan semua padanya."

Tuan Jung mengepalkan tangan. Dia dan istrinya bahkan tidak tahu tentang kecelakaan itu sebelum istrinya menemukan Yunho di Rumah Sakit. Kenapa Ara menyembunyikan informasi itu? Gadis itu malah merajuk kepada istrinya dengan dalih tidak bisa menemukan Yunho, padahal dia sudah tahu sejak awal jika Yunho mendekam di Rumah Sakit merawat Jaejong dan Changmin. Apa yang Ara rencanakan?

Get You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang