01. Transmigrasi Girl

5.5K 210 1
                                    


H A P P Y R E A D I N G...
Kalau ad yg typo tandain ygy📌


" gue di mana ini " ucap khansa yang melihat dirinya sudah berada di atas barangkar di kelilingi dengan kedua sepasang suami istri yang tidak di kenalinya.

" mass Rachel udah sadar " ucap elena kepada suaminya

" iyah "

" chel gimana sekarang kondisi kamu apa ada yang sakit " ucap elena

" emmm kalian siapa yah, saya tidak kenal dengan kalian "

" hiks mas kenapa Rachel hiks seperti ini hiks?? " ucap elena sambil melihat kondisi anak nya yang seperti ini. Iaa orang tua mana yang tidak menangis melihat anak nya tidak mengingat dirinya lagi.

" kita panggil dokter aja " ucap alex sambil memencet tombol yang ada di sebelah berangkar Rachel.

Ceklek

" dokter kenapa anak saya tidak mengenali kami " ucap alex kepada dokter yang baru saja masuk kedalam kamar VIP.

" saya cek dulu ya pak buk " balas dokter tampan ituh..

" sepertinya anak bapak dan ibu mengalami amnesia, tpi tidak permanen hanya saja perlu untuk di ingat ingat kan pikirannya tapi jangan terlalu berlebihan nanti mengakibatkan hal buruk terhadap Rachel." ucap dokter tampan itu. Sedangkan khansa hanya melihat interaksi yang ada di depan nya ini, mana ada dokter tampan lagi yang sedang memeriksanya jadi dia anteng anteng aja.

" okeh terima kasih dok " ucap alex

" iya sama sama, saya permisi dulu " balas dokter tampan.

" yah pergi deh dokternya " gummam Khansa kecil tampa di dengar oleh orang orang.

" Rachel?? kamu tau kita siapa " panggil elena terhadap khansa. Khansa hanya menggelengkan kepalanya karna dia tidak tau siapa yang ada di depan ya sekarang ini.

" kita ini kedua orang tua kamu Rachel, nama mama elena altezza,dan di sebalah mama ini papa kamu namanya Alex berdine altezza, dan kamu memiliki kakak laki laki yang bernama dirga putra altezza, " ucap elena yang sedang mengenali dirinya, suaminya dan anak laki lakinya.

" tapi saya tidak pernah memiliki keluarga seperti ini dan nama saya bukan Rachel tapi nama saya khansa areta leony " ucap khansa manganalkan diri nya.

" coba kmu ingat ingat dulu chel, kenapa kmu jdi seperti ini, mama nggak mau melihat kmu seperti ini " ucap elena yang sudah berada di pelukan suaminya.

" saya tidak bisa mengingat itu. Aakhh... " ucap khansa sambil memegang kepalanya yang merasa pusing, dan selang berapa detik khansa pun pingsan.

Di alam berbeda.

Khansa sudah berada di taman yang indah dan memiliki air terjun Di sana, dan langsung mendekati air itu untuk mencuci muka nya, tapi tiba tiba ada yang menepuk pundak nya, sontak khansa pun kaget dan langsung melihat ke arah belakang dan ternyata itu adalah seorang perempuan dengan pakaian serba putih.

" ehh ayam ayam " terkejut khansa yang melihat siapa di belakang nya.

" hai nama gue Rachel " ucap Rachel tersenyum manis kepada khansa.

" oh. Lo Rachel , tuh orang tua lo tadi ngiranya gue Rachel padahal jelas jelas gue ini khansa " jawab khansa yang tidak tau apa apa.

" sebenarnya lo itu masuk ke tubuh gue, dan gue sudah tenang di surga, jadi lo harus tinggal di tubuh gue untuk selama lamanya, dan Lo harus membuat orang yang benci gue jadi nggak benci lagi sama gue. Apakah lo bisa?? itu cuman sepeleh lo?? " ucap Rachel yang sudah menepuk pundak khansa untuk menyakini gadis itu.

transmigrasi GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang