HAPPY READING...
Hari senin pun tiba, dan di saat hri itu lh anak high school harus melaksanakan ulangan tengah semester. Rachel sudah bersiap siap untuk pergi sekolah tpi karna ini hari pertama mereka ulangan jdi Rachel memutuskan untuk duduk di meja belajarnya untuk bikin cepean di tangan dan di kertas kecil yang sudah dia siapkan.
" huh, semoga ngk ketauwan sama pak budi, mana hari ini yg jdi pengawas pak budi lagi. " gumam rachel sedikit kesal karna pengawasnya pak budi si guru yg banyak di takuti oleh anak anak high school.
" oky, udah selesai, gue turun kebawah dulu deh " gumam Rachel lalu beranjak dri meja belajarny dan mulai turun kebawah untuk sarapan dengan keluarga brunya.
Sesampai nya Rachel di meja makan, di kursi yg di duduki oleh Rachel sudah di siap kan makanan dan susu vanilanya di sana. ' tumben bngt udh di siapin, biasany ngambil sendiri ' batin Rachel lalu menduduki kursi yg biasa dia duduki
" ayok chel makan yg bnyk, biar di waktu ulangan nanti kamu bisa konsen, ngk kelaparan. " ucap elena.
" iya, ma " jawab Rachel lalu mulai menyantap sarapanya.
" abang juga makan yg bnyk biar abang bisa ngisi ulangany. " ucap elena.
" iya, mah " jawab dirga sambil menyuapkan sesuap nasi ke dalam mulutny.
Mereka mulai memakan sarapanya dengan lahap, lalu di tengah mereka sedang malaksanakan sarapan tiba tiba di arah depan mansiony terdengar suara deruman motor, Rachel yg sudah kenal dengan suara motor itu pun sontak langsung menghabiskan nasi gorengnya dan mulai membukakan pintu agar gathan bisa masuk terlebih dahulu.
" ayok than, masuk dlu " ucap Rachel menyuruh gathan terlebih dahulu memasuki rumahnya. Gathan dan Rachel pun mulai memasuki mansion altezza dan menghampiri mama dan papa Rachel.
" eh, gathan, mau jemput Rachel yakk... " ucap Elena seperti mengejek sambil alisnya di gerakan ke atas ke bawah.
" i-iya maa " jawab gathan gugup dia tau elena sedang mengejek nya pasal kemarin.
" mm? Boleh mama tanya? Kalian berdua pacaran yaa?? " tanya elena.
Gathan melirik Rachel sebentar sambil menghela nafas berat. " nggk mah, kita cmn temanan aja " jawab gathan.
" Hmm. Yaudah mah kami pergi dulu ya nanti telat " ucap Rachel mengalihkan pembicaraan mamanya, karna dia Tau pasti mamanya akan mengejek diriny juga, jdi lebih baik mereka ber2 segera pergi dri elena.
" iya "
" hati hati ya gathan, jagain anak papa " ucap alex .
" iyya pah, saya duluany " sahut gathan lalu mulai mencium punggung tangan alex dan elena, sedangkan dirga sedari tdi menatap tajam ke arah gathan.
" awas lo, jagain adik gue " bisik dirga yg sudah berdiri di samping gathan.
" hmm. " sahut gatham lalu mulai mengajak Rachel pergi dri hadapan keluarga ny ini.
***❤***
Sesampainya di sekolah, gathan sudah memarkirkan motornya di parkiran dan mulai membuka helm full face nya, dan ketika dia melihat Rachel yg seperti kesusahan membuka kaitan helm nya, gathan berdecak dan mulai membukakan kaitan di helm full face Rachel.
" makasih " ucap rachel
" hmm "sahutny " ayok kelas " ajak gathan lalu mereka pergi beriringan melewati koridor kelas.
Tidak lupa ocehan dari siswa/i anak high school.
' wih itu gathan nggak sih '
' wih kayak nya sekolah kita ada fua copple lagi nih mana yang cewek cantik dan yang cowok ganteng nggak ketulung '
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...