HAPPY READING...
Pesawat yg Akan di tumpanggi oleh alex dan elena akan segera terbang, dan di bandara sudah ada Rachel, dirga dan keluarga dirgantara. Kenapa ada keluarga dirgantara? Karna Alex tdi menelpon yohan mereka akan segera berangkat ke New York dan meminta yohan menjaga kantor ny dan menjaga Rachel selama dia di New York nanti.
" jenn? Tolong kamu jagain anak saya yaa, karna saya harus segera pergi ke New York segera karna alex ada urusan mendadak " ucap elena.
" iya el.. Tenang saja nanti anak mu akan ku jaga " jawab jennie.
Elena mengangguk " Rachel.... " panggil elena. Rachel pun langsung cepat menghampiri elena yg memanggilny.
" knp ma? "
" malam ini kamu tinggal di rumah gathan mau kan, hanya malam ini saja kok " tanya elena
" iyya chel, soalny kan abang kamu ktany nggk pulang, nggk mungkin kamu tinggal sendiri di mansion yg Sebesar itu " ucap jennie
" yaudah iya deh " jawab rachel pasrah lagi pula dia takut tinggal di mansion sendirian walaupun di rumah nya ada maid tpi kalau sudah jam setengah sembilan maid nya sudah pulang kerumah yg ada di belakang mansion jdi itulah yg Rachel takuti di rumah yg sebesar itu yg hanya di tungguin oleh Rachel seorang.
📢📢📢
suara pesawat yg akan di tumpangi oleh elena dan alex akan segera terbang jadi elena dan alex pun memutuskan untuk segera masuk ke dalam.
" yaudah achel, abang. papa sama mama pamit dulu yaa, jaga diri kalian baik baik " ucap sang papa sambil memeluk kedua anak nya ini.
Ntah kenapa Rachel merasa sedih sekali di tinggal oleh kedua orang tua brunya pdhl ini bukan keluarga ny tpi kenapa dia merasa sedih, dan berapa detik kemudian air mata milik Rachel turun dengan derasnya.
" achel, abang. mama pamit dulu ya, nanti kalo kerjaan papamu sudah selesai nanti kami akan pulang " ucap elena sambil mengelap air mata Rachel, elena yg tidak tahan melihat anak nya sedih pun ikut meneteskan air matanya.
Akhir nya alex dan elena pun masuk kedalam karna 5 menit lagi pesawat nya akan lepas landas menuju negeri yg mereka tuju.
Sesudah alex dan elena masuk ke dalam pesawat barulah mereka pulang, rachel ikut dengan mobil gathan sedangkan dirga membawa motorny sendiri menuju markasnya.
***❤***
Sesampainya di kediaman dirgantara, Rachel dan yg lain langsung masuk dan duduk sebentar di ruang tamu.
" achel nanti kamu tidur di sebelah kamar gathan, disana ada kamar khusus untuk kamar tamu " ucap jennie sambil menggusap punggung belakang Rachel agar Rachel tenang dalam tangisny.
" iyya tan " sahut nya.
" tidak usah panggil tante panggil kita bunda, ayah saja, seperti gathan yg memanggil kedua orang tua kamu, anggap saja kami kedua orang tua kamu nya chel, jgn malu malu " ucap jennie dengan senyum manis nya.
" iyya bu-bunda "
" mm? Ndah aku mau ke atas dulu yaa " ucap gathan.
" eh eh, bentar sekalian kamu ajak Rachel ke atas, kan kamar kalian sebelahan " ujar jennie.
" oky bunda " jawab gathan lalu mengajak Rachel bersamanya menuju jannah. Eh eh salah salah maksudnya menuju kamar.
Sesampainya di depan kamar. " nah itu kamar lo. " ucap gathan lalu membukakan pintu kamar untuk Rachel.
" hmm. Makasih " jawab Rachel dengan senyum manis nya.
" hmm " jawab gathan lalu masuk kedalam kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...