11. Transmigrasi Girl

1.6K 58 0
                                    

HAPPY READING...

Jam pulang anak high school pun telah tiba, rachel seperti biasa menunggu abang nya di parkiran motor. Dan berapa menit kemudian dirga datang dengan tim beatless.

" bang ayok kita pul- " ucap rachel tpi di potong.

" pulang sama gue aja " ucap bima yng memotong perkataan rachel tdi.

" nggak gue nggak mau, gue mau pulang bareng abang gue aja " tegas Rachel.

" kan gue udh nganter lo jdi gue harus nganterin lo pulang juga " ucap bima.

" dih, lama lama gue ilfil deh samo lo " ungkap rachel yang sudah terlanjur kesal.

" hahaha " tawa rafa, gilang. sedangkan cristian, alan, dan dirga hanya tersenyum santai saja.

" sialan " gumam bima.

" ayok bang pulang, kalo nggak gue naik ojek aja " kesel rachel.

" iya iya ayok naik " ajak dirga.

Rachel pun menaikan motor milik dirga, mereka ber2 pun pergi meninggalkan tim beatless yang melihat mereka.

Di pertengahan jalan rachel melihat gathan memotong jalan mereka. Rachel yang melihat motornya pun mengeryitkan dahinya, dia teringat dengan masalah tadi pagi, gara gara bima cabul itu.

Rachel membuang nafas nya di atas motor. " kenapa gathan jadi cuek sama gue " batin rachel.

Berapa menit kemudian rachel dan dirga sudah sampai di mansion milik altezza. Rachel cepat cepat turun dari motor dan langsung masuk menuju kamarnya.

Sesampainya rachel di dalam kamarnya, rachel langsung memasuki kamar mandi untuk mandi karna keringat sudah menempel di badanya. Berapa menit Rachel menghabiskan waktu di kamar mandi dan langsung menuju walk in closed.

Sesudah rachel memakai bajunya, rachel pun merebahkan tubuhnya di atas kasur dan meraih benda pipih persegi panjang itu, rachel membuka aplikasi berwarna hijau dan ingin chatan bersama gathan.

Gathan
Today at 08.18

ME
Gathan?

Gathan
online

knp?

ME
Lo knp?
cuek amat?
Gue ada salah yaa.

Gathan
Gk.
jgn dkt dgn bima.

" hah, kira kira kenapa ya?" gumam rachel.

ME
Kenapa??

Gathan
gpp.

ME
Yang bener..
[READ]

" shit, pasti gathan cemburu pasal tadi pagi " tebak rachel.

Tok

Tok

Tok

" ACHEL.... " panggil seseorang dari balik pintu.

" siapa ya?? " gummam rachel lalu beranjak untuk membuka pintu.

Ceklek

" kenapa maa? " ucap rachel dan ternyata itu adalah elena.

" temenin mama yok chel " ucap elena.

transmigrasi GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang