09. Transmigrasi Girl

2.2K 66 4
                                    


HAPPY READING...

Hari ini adalah hari kesembilan icha di skor karena ulah icha yang mau mencelakai Rachel, ia icha hanya di skor selama 10 hari dan bsok adalah hari terakhir icha di skor dan akan bersekolah kembali seperti biasa.

Icha sedang di kamar, icha sedari tadi memandang poto Rachel dan di sebelahnya lagi ada foto bima mantan kekasih nya, selepas kejadian dimana icha mencelakai Rachel di situlah bima memutuskan untuk mengakhiri hubungan ya bersama icha.

Icha yang tadi sedang memandang foto rachel pun ,sekarang mulai berdiri ke arah papan yang khusus untuk dia mencoret nama mangsanya. Icha pun menempelkan poto Rachel dan mencoret seperti huruf silang. sedendam itukah icha dengan Rachel sampai ingin membunuhnya??

" gue nggak akan biarin lo hidup di dunia ini Rachel" ucap icha penuh penekanan.

" hahahahahahaha..... " tawa icha di dalam kamar tersebut.

                          •••💍🌸 •••

Tangan Rachel sekarang sudah mulai mambaik. Berapa hari ini rachel sudah bersekolah seperti biasa. Banyak yang sudah tau tentang kejadian yang menimpa Rachel kemarin dan banyak juga yang tidak suka sama keberadaan icha, karna icha sering membully anak anak high school yang tidak menyukai dirinya.

" ACHEL.... " teriak adell ketika melihat Rachel yang baru datang dari balik pintu.

" sshhh.... Bisa nggak sik del ngak usah teriak plis " lirih Rachel, dia sudah capek dengan sikap adell setiap hari yang seperti ini.

" hehehe... Iya nggak lagi " ucap adell dengan tangan yang berbentuk
peace.✌

" hemm.. Gue nggak percaya " ucap rachel lalu pergi dari hadapan adell. Menuju kelas nya.

Rachel sudah menduduki bangku nya sendiri di tengah Rachel duduk tiba tiba adell, syera dan khania muncul menghampiri Rachel yang duduk sendiri.

" chel? Perban di tangan lo udah di bukak " tanya khania seru.

" belum " jawab Rachel ketus.

" tuh udah di bukak " tunjuk khania ke arah tangan Rachel

" CK. Lo kan udah liat berarti udah di bukak, aelah "
Kesal Rachel.

Plakk

" mangkanya liat pakek mata " ucap syera yang ikut kesal.

" anjir lo, nggak usah di pukul juga kali. Ishh " ucap khania sambil menggusap tangan yang baru saja di pukul syera.

" hahaha... Goblok " tawa adell

Plakk

Plakk

Hahahahaha

" sialan lo, ADELL.... " teriak syera dan khania berbareng, itu adalah ulah adel yang habis mengeplak kepala syera dan khania.

" SINI LO JANGAN LARI " teriak khania dan syera berbarengan.

" AAAA..... MAK TOLONG.... " teriak adell sambil berlari dari kejaran syera dan khania.

" hahahahaha, kocak banget kalian haha " tawa Rachel sambil memegang perut nya.

Kringg

Kringg

' woii masuk sekarang udah mau mulai belajar jangan ada yang bolos awas ajee yee, kalau katauan gue habisi kelen '

" anjir bel nya serem amat " gummam Rachel mendengar bell nya semakin hari malah semakin aneh.

transmigrasi GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang