32. Transmigrasi Girl

618 19 0
                                    

H A P P Y R E A D I N G...
Typo tandain..

Keesokan harinya, rachel bangun dri tidur nya dengan nyenyak. Tentang kejadian semalam kedua orang tua rachel dan abang nya sangat terpukul karena rachel sudah tiada, tpi mereka akan menerima kehadiran khansa yang berperan sebagai rachel.

Hari ini rachel sangat senang ternyata keluarga rachel masih mau menerima nya, walaupun dia bukan rachel yang dulu.

Di pagi hari ini rachel akan bersiap siap untuk berangkat sekolah dengan wajah yang nampak ceria.

Lalu rachel segera bergegas memasuki kamar mandinya.

Setelah rachel memakai baju nya dan sudah terlihat rapi barulah rachel turun menghampiri keluarga nya.

" morning " ujar rachel walaupun sedikit canggung.

" morning too " jawab mereka semua.

Lalu mereka mulai menyantap makanan nya, tanpa sekata kata pun dari mereka. Sekitar berapa menit suara ketukan pun nyaring terdengar dari arah luar.

Toktoktok...

Elena yang ingin berdiri pun langsung di cegah oleh rachel. " biar achel aja mah? " ucap rachel.

" yaudah " jawab elena lalu kembali duduk dan melanjutkan makanan ya.

Rachel segera berjalan ke arah pintu depan, dan ketika dia membuka pintu tersebut tidak ada satupun orang yang ada di sana melainkan ada sebuah kotak di atas meja teras mansion.

" punya siapa ini? " gumam rachel seraya mengernyit kan kening nya.

Sontak rachel langsung membawa kotak itu kedalam. Bisa saja itu kotak dirga atau ortunya yang lupa mengambil.

" siapa chel? " tanya Alex.

" ngak tau pah, tpi aku ketemu ini " jawab rachel menyodorkan kotak itu ke arah alex.

Alex pun menerima kotak itu lalu menaruhnya di atas meja. Alex mulai sedikit demi sedikit membuka kotak itu, dan dengan sangat amat terkejutnya ternyata itu adalah sebuah foto keluarga mereka yang di coret coret dengan tinta merah.

" berani berani nya orang itu mengirim foto seperti ini " ucap alex mengeram marah.

Elena tampak terkejut melihat foto mereka yang di coret coret itu dan disana juga ada sebuah boneka yang sudah rusak dan kotor.

" pah ini ngak bisa di biarin, takutnya keluarga kita akan terjadi apa apa.? " ujar dirga sedikit panik. Lalu dirga meraih foto itu dan membalikan foto itu.

Ternyata tidak hanya coretan saja di belakang foto itu, melainkan juga ada sebuah tulisan. ' kalian semua akan mati ' itulah tulisan Yang di tulis menggunakan tinta merah.

" pah liat ini? " ucap dirga menyodorkan poto tadi. Alex Tampak terkejut karena ini adalah nyawa keluarga nya yang sedang terancam.

Berapa menit kemudian barulah suara deruman motor memasuki halaman mansion, siapa lagi kalau bukan gathan lah yang ingin menjemput rachel.

" maa, pah, bang aku pergi dulu yaa " ucap rachel lalu meraih tangan mereka satu persatu seraya mencium punggung tangan mereka.

" yaudah hati hati " jawab elena dengan suara yang pelan merasa ingin menangis karena kejadian semalam yang teringat di dalam ingatanya.

***❤***

Di pertertengahan jalan, rachel dan gathan masih berjalan menuju sekolah nya.

" than lo mau tau ngak? Tadi di rumah gue ada yang ngirim foto keluarga gue, trus fotonya di coret coret pakek sopidol merah? " ucap rachel.

" ohh, kayak nya itu orang yang ngak senang sama keluarga lo? " jawab gathan seraya menancap gas dengan cepat sampai rachel hampir terjatuh kebelakang.

transmigrasi GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang