HAPPY READING....
Flascbak on...
Di kediaman geogre. Mereka yang ada di rumah itu semua sedang terancam karna banyak para bodygaurd yang memasuki rumah nya dengan menggunakan senjata seperti pistol. Mereka bertugas untuk menghabisi keluarga geogre karna korupsi 5 triliun di perusahaan milik Altezza.
" mah, aku takut " gummam deniel yang masih berumur 10 tahun, dia sedang bersembunyi di dalam lemari karna di suruh oleh mama dan Papanya. Sedangkan mama dan papa nya bersembunyi di dalam kamar mandi utama.
Brukk
" DI MANA KAU REVAN... " teriak alex yang sudah kelewatan marah.
" CEPAT CARI REVAN " ujar alex menyuruh para bodygaurd nya.
" siap tuan " ucap para bodygaurd dan mulai berpencar mencari di setiap sudut ruangan
Para suruhan dari alex tadi mencari keberadaan revan dan karin, siapa suruh mau bermain dengan keluarga altezza dan itu lh akibatnya. Bodygaurd yang bernama tio itu sudah tau keberadaan 2 manusia itu dan sudah di temukan di dalam bilik kamar mandi, tio dan bodygaurd lain langsung membawa revan dan karin di hadapan alex yang sedang marah.
" ini tuan mangsa yang sedang kau cari " ucap tio.
" hmm. Kenapa kau selama ini membohongiku " ucap alex langsung the do poin.
" maaf alex, saya hanya mau menafkahi anak dan istri saya, karna itu saya berbuat hal seperti itu " kata revan meminta maaf dengan tangan yang di satukan.
" tidak semudah itu aku memafkan mu. Kau harus mati di tangan ku " geram alex.
" tolong jangan bunuh kami " mohon Revan.
Alex berdecak. " kau tidak tau sebesar apa kau korupsi di prusahaan ku sampai sampai perusahaan ku rugi besar. " ujar alex, lalu mengambil kertas yang berjumlah uang yang telah keluar selama 4 bulan ini.
Revan mengambil surat itu lalu melihat. " maaf kan saya alex, saya merasa bersalah " ucap revan.
" tolong maaf kan suami saya tuan " ujar karin yg ikut dalam hal korupsi itu.
" kalian tidak akan ku maaf kan " kesal alex.
Kedua suami istri itu pun langsung bersujud tepat di kaki alex. Alex menggeram lalu mundur agar kakinya tidak terkena 2 manusia Penghianat itu.
Sedangkan deniel merasa sudah aman dia pun keluar dari lemari tersebut dan mengintip dari arah pintu kamar , dan Deniel melihat pakai kelopak matanya sendiri mama dan papah nya di tembak ketika sedang bersujud di kaki alex. Sontak deniel menanggis histeris karna dia meliahat mama dan papahnya di tembak pas sekali di kepalanya.
Dorr
Dorr
Dorr
Dorr
Empat kali Alex menembak kepala mereka sampai terlihat darah yang bercucuran dan kepala yang bolong karna tembakan di kepalanya.
" hiks, hiks mamah hiks papah hiks " tangis deniel pecah.
" CEPAT KALIAN BAWA MAYAT INI DI DALAM RUMAH LAMA KU " ucap alex dengan mata yang memerah karna sudah kelewat marah.
" baik tuan " ucap para bodygaurd.
Lalu mereka pun keluar dari kediaman geogre dan membawa mayat milik kedua orang tua deniel untuk di jual daging nya.
Sedang kan deniel marah sambil menangis, lalu deniel mengejar mobil nya tapi sayang nya mobil itu terlau cepat, deniel masih berlari mengejar mobil itu sampai dia terjatuh dan menagis di tengah jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...