36. Transmigrasi Girl

673 22 0
                                    


H A P P Y R E A D I N G...
Typo tandain ygy..

Kesokan harinya, syera terbangun dari tidurnya karena tubuhnya merasa sakit tidur di sofa walaupun sofa nya luas tapi dia tidak terbiasa tidur di sana.

Syera meregangkan badanya yang terasa sakit. Lalu syera berdiri ingin membangunkan teman temanya yang terlihat nyenyak tidur di kasur king size rachel.

" WOI.. Bangun udah pagi sekolah, sekolah " teriak syera sontak khania terbangun sedangkan kedua temanya ini masih engan membuka matanya.

" ih.. Syera kagetin orang aja " gumam khania seraya mata yang masih terpejam

" bangun woi, sekolah udah jam setegah enam nih " ujar syera.

Geram, merasa orang tidak mau bangun, akhirnya syera mengambil bantal dan melempar tepat ke arah wajah mereka.

Bugh

Bugh

Bugh

" sialan lo syeraa... " teriak adel terkejut.

" mangkanya bangun woi.. "Teriak syera tidak mau kalah.

" ayok bangun " ujar syera seraya menarik tangan mereka satu satu.

" ih.. Iya iya " jawab rachel lalu berdiri memasuki kamar mandi lebih dahulu.

" IIHH.... RACHEL KAN GUE DULU YANG BANGUN LEBIH AWAL..? " teriak syera, kerena kalau rachel yang masuk lebih dulu mereka akan terlambat karena rachel mandinya lama.

" haha... Siapa cepat dia dapat, wle.. " ejek rachel menjulurkan lidah nya ke arah syera dan berlari segera memasuki kamar mandi.

Bugh

" CK. Berisik lo syer " ujar khania seraya melemparkan bantal ke arah syera.

" apa lo " marah syera.

***❤***

Keempat gadis itu sudah siap untuk berangkat sekolah, mereka segera turun ke lantai bawah untuk berpamitan kepada kedua orang tua rachel karena hari juga sudah semakin siang.

" mama... " pangill rachel.

" mama lagi di dapur chel " jawab elena.

Lalu rachel dan ketiga temanya pergi menghampiri elena di dapur lalu berpamitan untuk pergi sekolah.

" ngak sarapan dlu? " tanya alena.

" ngak mah, kita udh telat nih. Yaudah kita pergi dlu ya, dada.. " jawab rachel lalu mereka pergi menuju garasi untuk mengambil mobil rachel.

Dengan kecepatan tinggi rachel segera menancap gasnya agar tidak telat pergi sekolahnya karena waktu tersisa tingal 10 menit lagi apalagi sekolah mereka dari jarak rumah rachel cukup jauh.

Selang berapa menit kemudian, mobil milik rachel sudah sampai di parkiran sekolah, untung saja mereka datang nya tepat waktu sebelum pagar sekolah nya di tutup.

rachel memarkirkan mobil nya, syera khania dan adell berkaca terlebih dahulu agar terlihat angun di mata kaum adam.

" CK. Ngaca truss.. Lama lama tuh kaca pecah liat muka lo semua " ujar rachel lalu segera turun dari mobil nya di ikuti dengan ketiga temany.

" nama nya juga cewek " jawab syera lagi pula bukan dia saja yang hobby berkaca kaum hawa yang ada di luaran sana pasti ada yang lebih dari dia.

" ayok lah masuk, keburu guru masuk " ajak khania, malas mendengar keributan dari kedua temanya ini.

transmigrasi GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang