H A P P Y R E A D I N G
.
.
.
.
.
.
❤❤Di pagi yang cerah, dimana itu adalah hari yang sangat rachel tunggu-tunggu yaitu, hari terakhir mereka ulangan.
Di sini rachel sudah berada di Motor milik gathan. Menikmati udara pagi yang dingin.
Sesampainya di sekolah, gathan langsung memarkirkan mobilnya. Sebelum rachel keluar, ia terlebih dahulu mengeluarkan kaca yg ada di atas tempat dia duduk, melihat dri arah cerminan apakah dirinya terlihat cantik hari ini.
Gathan melihat ke arah rachel. " CK. Lo itu udh cantik, ngak usah ngaca trus " ucap gathan lalu lebih dahulu dia keluar dari mobilnya.
Rachel terdiam sambil senyum senyum sendiri karna ocehan dri gathan tdi, tak lama gathan langsung membukakan pintu mobil sebelah rachel, karna sedari tadi rachel tak kunjung keluar.
" ayok ke kelas " ujar gathan sedikit kesal.
" iya, bawel " jawab rachel, lalu keluar dri mobil gathan
Gathan dan rachel berjalan beriringan menuju kelas mereka. Sesampainya di kelas rachel langsung duduk di sebelah gathan. Ia rachel sangat bersungguh-sungguh untuk duduk di sebelah gathan. Dia juga pemilik sekolah dari sini jadi bebas mau ngapain.
Kringgg....
Bel berbunyi waktunya ulangan akan segera di mulai, rachel hari ini tidak terlalu tegang-tegang amat karna hri ini jadwal mapel kesukaan rachel yaitu, olahraga.
Guru yang ada di depan pun mulai membagikan lembar ujian ke meja mereka masing masing.
***❤***
Hari semakin sore, gathan dan rachel sudah pulang dari kegiatan sekolah nya tdi.
Hari ini cuaca sedikit mendung dan sepertinya hujan akan turun dengan deras, rachel dan gathan dengan santai mengendarai motor dengan santai menikmati cuaca sore ini dengan angin yang berhembus kencang.
" gathan, kayak nya mau ujan deh " ucap rachel sambil memeluk gathan dri belakang.
" iya, kita mau makan dulu apa langsung pulang? " tanya gathan, menerima pelukannya dari rachel.
" pengen ya sih pulang, tpi perut gue laper " jawab rachel.
" yaudah makan dulu aja deh " ajak rachel.
" mau makan di mana? "
" gue pengen bakso tempat mang toyib, di pinggir jalan itu " jawab rachel.
" yakin lo, mau makan di sana?? " tanya gathan
" iya lah, yaudah ayok " ajak rachel penuh penekanan.
Setelah itu gathan memutar kan bali motornya, mereka akan ke tukang bakso mang toyib yang ada di pinggir jalan itu.
Di pertengahan jalan, cuaca semakin buruk, hujan juga sudah turun gerimis membasahi jakarta. Gathan langsung menaikan kecepatan gas nya takut mereka terkena hujan lebih lama.
Tak lama pun, mereka sudah melihat gerobak mang toyib yang ada di pinggir jalan itu. gathan langsung memarkirkan motornya dan mereka berjalan masuk ke arah tenda warung bakso mang toyib itu.
" mau pesan apa atuh teteh, sama akang nya? " tanya mang toyib.
" kayak biasa mang, achel pesan bakso uratnya " jawab rachel.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...