25. Transmigrasi Girl

738 26 0
                                    

HAPPY READING...
Kalo ada yang typo tandain aja yaa...


Kita ganti nama rachel jdi nama khansa hanya sementara.

Khansa merasa dirinya sedang di tempat yg sama seperti kemarin, dia seperti Sedang di taman yang indah. Khansa tau tempat ini, khansa langsung mencari keberadaan rachel dia tau pasti ini tempat yg kmrin dia bertemu rachel yg asli.

Tak lama dri itu, rachel muncul dari arah belakang khansa , membuat khansa kaget karna ke datangan rachel secara tiba tiba.

" kenapa gue di sini? Ada yg mau lo omongin yaa? " ucap khansa.

" iyaa, ingat kamu harus trus berhati hati karna orang banyk yg mengincar mu karna ulah papa ku " ujar Rachel

" maksudny gimana nih? " tanya khansa msih tidk mengerti.

" berhati hati khansa, kmu sekarang hrus waspada karna kamu di incar oleh deniel dan icha. Skrng mengerti " ucap rachel sekali lagi.

" iy gue ngerti " jawab nya sambil menggangguk.

" jdi gimana gue tkut gue masuk RS lagi, gue ngk suka cium bau Rumah Sakit " tanya rachel tidak senang.

" CK " decak rachel sambil menepuk kening ny. " kamu tenang saja, saya ada sedikit bocoran , nanti setelah kamu melewati semua rintangan ini nanti ada hal yg bikin kamu senang " ucap rachel.

" apaan tuh, jdi penasaran, ksih tau dong " tanya khansa penasaran.

" NO, nanti kmu tau sendiri " jawab rachel. " kalo begitu pulang lh " ujar rachel.

" yah, pdhl gue msih mau disini. Disini tempat ny bgus ad air terjun nya lagi " ucap khansa dengan muka sedihny.

" kamu tdk boleh lama lama di sini, karena orang semua pada nungguin kamu, lihat saja mama elena trus menangis dan gathan dan yg lain menunggu kamu, jdi segera lh pulang " ucap rachel. Dengan terpaksa khansa langsung menurutinya saja.

" oky "

Rachel mengganguk " baiklah , kamu hitung 1 sampai 3 sambil tutup mata " ujar rachel.

Setelah itu khansa langsung menutup mata nya dan menghitung satu sampai tiga dan brulah khansa pergi dari alam itu.

***❤***

" Gimana? " tanya alex

" ini tuan , saya menemukan bukti dri rekaman cctv yg ada di dekat rumah yg ada di jalan xxx itu. " jawab Jordi lalu menyondorkan CD ke arah alex.

" putar kan " suruhny.

Lalu Jordi mulai memutar kan rekaman cctv yang sudah dia temukan. Di sana terlihat rachel menghentikan motornya dan orang itu pun juga ikut menghentikan motornya, tampak kecurigaan orang itu.

Setelah itu rachel seperti bertanya lalu rachel kembali menuju motornya lagi dan sebelum pergi rachel lebih dulu di tusuk oleh seseorang itu. Alex menggeram marah bisa bisanya orang itu dengan mudah nya menusuk rachel dri arah belakang.

" apakah kau tau orang yg menusuk rachel? " tanya nya

" maaf tuan kalau itu saya belum tau, nanti akan saya cari lgi " jawab Jordi

" oky, kalau begitu cari lh, kalau kau menemukan orang itu tepat di hadapan ku, akan ku kasih kau uang semau kau " ujar alex sontak Jordi langsung berbinar dan mengganguk cepat lalu Jordi langsung pergi untuk mencari pelaku.

" tidak akan ku biarkan orang itu hidup, bisa bisanya dia menusuk anak ku " gumam Alex penuh kemarahan yg memuncak.

Drrtt....

Telepon
Istri ku💖

" hallo pa "

" iya kenapa maa? "

" ini pah, Rachel sudah sadar pah, papa cepat kesini yaa? "

" oky papa segera kesana "

Tut..

Setelah memutuskan telponny dri elena , Alex langsung pergi dri ruang kerja nya menuju rumah sakit karna rachel sudah sadar.

***❤***

" Mah, achel laper " ucap rachel.

" achel, achel bisa bisanya kamu bru bngun lngsung kelaperan haha "jawab elena sambil tertawa mendengar rachel berbicara.

" ish, kan achel blum makan dri kejadian kemarin " ucap nya.

" iya, sebentar mama mintk ke susternya dulu " jawab elena lalu pergi meninggalkan rachel.

Rachel sendirian di dalam ruang inap nya.

Tok...Tok..Tok..

Ceklek

Muncul lah dri arah balik pintu ada gathan yg membawa buket bunga dan satunya lagi coklat kesukaan rachel. Melihat itu mata rachel langsung berbinar melihat gathan menenteng coklat.

" itu untuk gue? " tanya rachel dengan mata yg berbinar.

" iya, tpi coklat nya nanti di makany tunggu lo udh sembuh " jawab gathan.

Raut muka rachel berubah jdi merengut " yahh, nanti cair coklat nya, boleh nya gue makan sekarang " mohon rachel.

" ngak, kali kta gue ngak ya engak " jawab gathan pelan.

" coklatnya kalo cair nanti gue beliin bru lagi yg lebih banyk, mau? " tawar gathan, sontak rachel langsung mengangguk seperti anak kecil yg akan di belikan coklat oleh papa ny.

" oky " jawab gathan sambil menggusap lembut pucuk kepala rachel.

Ceklek

Elena pun muncul dari balik pintu sambil membawa makanan.

" eh ada gathan " ucap elena, lalu gathan langsung menyalimi punggung tangan elena

" ini chel makanan nya, ayok di makan " ujar elena menyondorkan sepiring nasi yg ada lauk ayam dan sayuran.

" achel mau di suapin " jawab rachel sedikit merengek.

" achel makan sendiri aja yah, mama mau jemput papa dulu, papa kamu mobilnya pecah ban. Papa tdi mintk di jemput " jawab elena Sambil menggusap bahu rachel pelan.

" yaudah, biar gathan aja mah yg suapin rachel " ujar gathan melihat elena yg mau pergi.

" oh yaudah, makasih ny gathan, yaudah mama keluar dulu yaa" ucap elena gathan mengangguk dan brulh elena pergi menjemput alex.

Setelah elena pergi gathan langsung menyuapin rachel. " ini, aaa " ucap gathan menyondorkan sesuap nasi ke mulut rachel.


***❤***

Berapa hari rachel harus menginap di rumah sakit sekarang rachel sudah bebas dari aroma bau rumah sakit. Rachel sebenarnya tidak suka sama yg namany bau rumah sakit.

Setelah menempuh jarak dri rumah sakit sampai mansion, sekarang mereka sudah sampai di halaman mansion. Rachel langsung keluar dri mobil dan mulai memasuki mansionya.

" chel ini udah sore kamu harus minum obat dulu, bru masuk kamar " ujar Alex.

" iya pah " jawab rachel malas. Minum obat itulah yg bikin rachel malas karna rasa obat itu pahit.

Lalu rachel meminum obat nya dan brulah dia mulai memasuki kamar nya.

~~~~~~❤✌~~~~~~

Hallo everyone...

Dauble up..✌

See youu















transmigrasi GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang