33. Transmigrasi Girl

617 21 0
                                    

H A P P Y R E A D I N G...
Typo tandain aja


" udah sampe " gumam gathan

Rachel langsung turun dari atas motor gathan lalu membuka helm nya dan menyondorkan helm blue nya ke arah gathan.

" yaudah gue masuk nya,,, hati hatii " ujar rachel.

" oke "

Lalu gathan menghidupkan motornya dan melaju meninggalkan rachel seorang di sana. Setelah gathan pergi di telan tikungan baru lah rachel memasuki mansionya.

Ceklek

Rachel membuka pintu mansion lalu masuk kedalam.

Rachel melihat ke arah kiri dan kanan nya seperti tidak ada orang di mansion nya ini, apa lagi, ini masih sore biasanya mama papa rachel pasti sedang menonton televisi di ruang televisi tapi sekarang ini tidak. Mansion nya tampak sepih bak tidak ada orang selain dia.

" maa... Paa...? " panggil rachel sampai mansion nya ini bergema karena suara rachel.

Tidak ada sahutan dari mereka, lantas rachel langsung masuk kedalam kamarnya dengan santai Berjalan menuju lift nya.

Ceklek

Rachel membuka pintu kamarnya. Dan amat terkejutnya tiba tiba lampu kamar nya hidup dan di situ lah rachel melihat banyak sekali orang sambil memegang kue ulang tahun.

Iya hari ini adalah hari di mana rachel di lahirkan. Mama dan papa nya langsung mendekati rachel dan memeluk nya dengan erat seraya air mata yang terus menetes sampai baju rachel sedikit basah.

" selamat ulang tahun sayang.. " lirih elena seraya menghapus jejak air matanya.

" makasih maa.. " jawab rachel lirih dengan air mata yang sudah mengalir.

Lalu gathan pun mendekati rachel sambil membawa kue ulang tahun yang sudah ada lilin berbentuk 17 tahun. Rachel pun meniup lilin itu lalu mereka semaua bertepuk tangan meriah untuk rachel.

" HBD,,, bestiee " ucap ketiga teman Nya lalu berhamburan memeluk rachel dengan erat.

" thanks you, gasy... " jawab rachel seraya membalas pelukan dri mereka ber3.

Lalu dirga pun mulai mendekati rachel seraya memegang kotak yang berisi foto tadi pagi. Rachel pun mengernyitkan kening nya. Untuk apa abang nya membawa kotak itu?

" kenapa di bawa bangg?? " tanya rachel.

Dirga pun tersenyum. " tadi itu cuman ngetes kamu aja, kita mau lihat sesayang itu kah kamu sama keluarga ini " jawab gathan.

Rachel pun terkejut ternyata itu hanyalah akal akalan dri mereka.

" ternyata kamu sesayang itu sama keluarga altezza, jdi kami akan trus menyanyangi kamu truss " sambung dirga. Lalu dirga menyondorkan kotak itu ke arah rachel.

" nih kado dari abang, nanti di bukak yaa?? " ucap dirga lalu mengusap pucuk kepala rachel.

" yasudah ayok kita potong kue, trus makan malam bersama!! " ucap elena. Sontak adell yg mendengar makan malam berteriak paling senang di sana.

Gathan mendekat dan membawa kue dan pisau agar rachel bisa memotong kuenya.

Potong kuenya.. Potong kuenya..

Potong kue nya sekarang juga..

Sekarang juga.. Sekarang jugaa..

Mereka menyanyi kan lagu potong kue seraya menepuk tangan dengan meriah. Setelah itu rachel mengambil kue nya dan di taruhnya kue itu di wadah kecil.

transmigrasi GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang