H A P P Y R E A D I N G...
Kalau ada yg typo tandain ygy📌•
•
•
•
Matahari yang tadinya terbenam sekarang sudah terbit, gadis cantik yang berkulit putih dan memiliki wajah yang mulus pun masih tertidur di kasur king sizenya dengan tubuhnya yang masih terbalut dengan selimut.
Ceklekk...
Suara pintu terbuka, itu adalah elena. " selamat pagi achel, waktunya school " ucap elena sambil membangunkan anak perempuan nya.
" achell? Ayoo bngun ini sudah pagi " ucap elena yang sudah menggoyang kan badan Rachel agar terbangun dari tidur nya.
" eegghh... Apasih mah masih ngantuk nih, houmm..." jawab rachel sambil meregangkan otot otot yang habis bangun tidur itu.
" ayo cepat bangun trus mandi "
" ihh iya iya iya, houmm... " jawab rachel sambil berjalan menuju ke kamar mandi dengan mata tertutup.
" CK. Anak itu, susah sekali di suruh bangun?? " gummam elena dan beranjak dari kamar Rachel menuju dapur untuk menyiapkan sarapan.
7 menit Rachel berkutat di kamar mandi, sekarang rachel sudah duduk di depan meja rias. " wihh banyak banget scincare nya, mahal mahal lagi " gummam rachel, matanya sudah berbinar melihat kumpulan scincare yang mahal.
" oky mari kita coba " gummam Rachel dan mulai memakai scincare dan make up dengan tipis.
Rachel sudah berdiri di depan kaca yang memperlihatkan dirinya yang sudah cantik, " wih cantik ya gue kalo pakek meka up nya tipis begini, dari pada yang sebelum belum nya tebel banget tuh muka kayak setan, hhhh " gumam rachel yang mengingat muka rachel yang di penuhi meka up yang menor.
RACHEL...
" ehh ayam ayam, kaget gue " kaget rachel sambil mengusap dada nya.
Rachel pun memasukan dirinya ke lift agar cepat nyampe ke bawah nya, dan melihat di depan lift sudah ada mamanya yang menunggunya dengan membawa sepatula sambil melipat tangan ya di depan dada.
" ehh mama " ucap Rachel yang sudah menelan ludah nya dengan muka yang ter senyum kecut terhadap elena.
" achel... lama banget sik mandi nya cepet duduk di meja makan " tegas elena yang mau menepuk pantat rachel, tapi dengan cepat rachel langsung berlari ke arah meja makan.
" huhh untung nggak kena " ucap Rachel yang sudah berlari ke arah meja makan.
" bang tolong, mama ngamuk tuh " ucap Rachel yang sedang bersembunyi di belakang punggung dirga.
" sudah, lo duduk aja di sana " jawab dirga.
" ish nggak ada yang belain achel " ucap rachel dengan wajah yang di tekuk ke bawah.
" sudah sudah ayo sarapan nanti telat " balas alex yang ingin menenangkan rachel.
******
Sesampainya di depan gerbang sekolah high school.
" oky kita mulai drama kita hari ini " gumam rachel yang melihat gerbang itu dan berjalan masuk ke arah gerbang sekolah.
Rachel yang sudah masuk di dalam lingkungan sekolah pun menjadi pusat perhatian dan banyak yang membicarakanya.
Eh itu rachel, tumben meka up nya nggak menor lagi
Iyya nambah cantik aja tuh rachel
Ih cantik juga ya kak rachel jadi insenyur gue
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...