H A P P Y R E A D I N G
Tok
Tok
Tok
" chel, ayok keluar kamu ngak mau makan dulu!? " tanya elena. Sedari tadi rachel memang tidak keluar sama sekali dari dalam kamar nya.
" chell... " panggil elena sekali lagi.
Meresa tidak ada sahutan dari rachel. Elena langsung memasuki kamar nya untuk mengambil kunci cadangan kamar rachel.
Setelah mendapat kan kuncinya. Elena langsung kenghampiri kamar rachel lalu membuka pintu kamar anak gadis nya.
Ceklek
Elena melihat tidak ada tanda-tanda batang hidung anak nya dari dalam kamar milik rachel. Lalu elena mendengar suara percikan air dari dalam kamar mandi rachel.
Ceklek
Rachel keluar dari bilik kamar mandinya. Dia terkejut melihat mamanya yang sudah berdiri di depan kasur milik nya.
" kenapa ma? " tanya rachel walaupun ada rasa sedikit malu nya di dalam benak hatinya.
" kamu belum makan dari pagi tadi. Ayok kita makan dlu " ujar elena. " oh iya, nanti malam kita ada acara makan malam dengan keluarga dirgantara, kamu harus dandan yang cantik yaa chel. " ucap elena seraya menggusap rambut hitam rachel.
" iyya mah " jawab rachel. Elena pun mengangguk lalu keluar dari kamar rachel tidak lupa menutup kembali pintu bewarna putih milik rachel.
Setelah elena keluar dari kamar rachel. Gadis itu langsung mamasuki walk in closed untuk memakai baju santai nya.. Lalu rachel keluar dari kamar nya, karena perutnya sudah merasa lapar sedari tadi.
Sesampainya di bawah. Rachel melihat ada yohan dan Alex sedang berbicara serius di ruang tamu. Ntah apa yang sedang mereka bicara kan.
Dengan santai nya rachel hanya melewatinya tanpa mau cari tau apa yang sebenarnya mereka bicarakan. Dengan tidak sabar nya rachel berjalan menuju meja makan yang sudah di sajikan beberapa lauk yang ada di sana.
Segera rachel mengambil tempat duduk nya dan mulai mengambil lauk dan nasi ke dalam piring nya. Dengan lahap rachel makan sendirian di sana. Tapi tiba tiba dirga datang seraya memegang handpone nya dengan suara musik yang jelek dari handpone nya.
Dirga mengambil tempat duduk di sebelah rachel, sambil menyomot ayam kecap yang ada di atas meja itu. Melihat ada dirga, rachel menjadi tidak mood lagi makan karena ada abang nya yang dengan santai nya duduk di sebelah nya.
Cepat cepat rachel memakan makananya sampai rachel tersedak nasi yang sedang dia kunyah itu. Merasa peka dirga langsung menuangkan secangkir air putih lalu menyondorkan segelas air ke arah rachel. Dengam cepat rachel menerimanya lalu meneguknya hingga tandas.
" mangkanya kalo makan pelan pelan " ujar dirga memperingatkan adiknya ini.
" sok baik loh " ketus rachel.
" dih, ini anak udah gue baikin malah ngelunjak " kesal dirga. Lalu dirga pergi dari sana dari pada nanti dia tambah kesal melihat wajah adiknya itu.
" kalo lo tau gue bukan rachel, apakan sifat lo masih mau gitu sama gue bang? " batin rachel.
***❤***
Malam pun tiba. Rachel dan yang lain sudah siap untuk acara makan malam nya bersama keluarga dirgantara.
Mereka sudah berada di dalam mobil milik Alex. Alex dan yohan juga sudah memesan restoran VIP untuk keluarga mereka berkumpul, agar lebih enak berbicara nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...