HAPPY READING...
" woi, bangunn kita kesiangan " jerit adell
" what " jerit khania, yg brusan bangun dri tidurnya gara gara jeritan yg di lontarkan oleh adell tdi.
" cpt, njir mandi udh jam setengah 7 nih, ntar lgi msuk " ucap adell
" iya iy, kalian mandi di kamar mandi bawah aja, ada tiga, pas untuk kalian satu satu, dri pada nanti telat " jawab rachel santai.
" oky, yok grill " ucap syera, lalu mereka langsung bergegas menuju kamar mandi bawah.
10 menit mereka bersiap siap, dan jam juga sudah menunjukkan hampir jam 7 jadi mereka langsung bergegas turun ke bawah.
" woi ayok, udh jam 7 nih " ucap rachel, karna teman temany ini lama sekali memakai sepatu.
" Ck. Sabar " jawab mereka berbarengan.
Setelah itu rachel dan teman temanya pergi menggunakan motor karna kalo naik mobil takut terkena macet jadi mereka menaikan motor milik rachel, adell membonceng khania dan rachel dan syera naik motor sport baru milik rachel.
10 menit berlalu, akhirnya mereka ber4 sampai, tapi sayangny pagar sekolah tutup.
" yah tutup chel, gimana ini " ucap khania.
" tenang, kita tinggal manjat aja lewat pagar belakang, kan bisa itu " jawab rachel.
" lo serius chel? " ucap syera tidak pasti.
Rachel berdecak. " pasti dong, ayok motor ny titip aja ke warung yang ada di sebrangan itu " jawab rachel.
" yaudah, yok lah " jawab adell.
Mereka pun memarkirkan motornya ke warung yg ada di sebrangan sekolah mereka, lalu mereka melanjutkan memanjat pagar yg ada di belakang sekolah.
Rachel mulai memanjat pagar itu dengan lihai, karna khansa yg dulu sangatlh tomboi, jdi kalo soal manjat manjatan ini , kecil bagi khansa.
" buset chel, lihai baner lo " ucap syera dri bawah.
" iya lah, rachel nih senggol dong " ucap rachel dri atas pagar. " cepet naik, keburu ada yg lihat " ujar rachel lagi.
" klo gue sengol ntar lo jatuh, wehehe" jawab adell dengan kekehanya.
" bisa aek lo " jawab khania, syera dan rachel berbarengan
Adel pun mulai memanjat menggikutin rachel yg sudah sampai di atas dan yg lain juga ikut memanjat. Tapi di pertengahan mereka memanjat ada Kedua laki laki yang muncul dri arah dalam belakang sekolah dan laki laki itu melihat ke empat cewek sendang memanjat di atas pagar.
" WOII.. " jerit bima dengan nada khas suara laki lakinya. Iya itu adalah bima dan gathan yg sedang bertugas untuk mencari murid murid yg sedang bolos dan terlambat seperti mereka yg sedang manjat itu.
Semenjak kejadian yg menimpa rachel gathan dan bima mulai dekat, dan sekarang juga gathan di angkat sebagai wakil ketua ossis jdi mereka di suruh oleh kepsek untuk mencari siswa/siswi yg sering membolos atau yg semperti mereka ber4 ini.
Rachel yg ada di atas pun sontak terkejut atas teriakan yg di lontarkan oleh bima. Rachel yg tidak kuat memegang pagar itu pun terjatuh dari atas pagar itu.
Tapi rachel tidak jatuh ketanah melainkan jatuh tepat di gendongan gathan yang siap menangkap bidadari yang terjatuh dari atas pagar.
Mereka terdiam sejenak, karna sama sama kaget, sedangkan teman temanya tdi sudah turun dri atas pagar.
Prokk
" woi, udah selesai tatap tatapany " jerit syera sambil menepuk tanganya.
" e-eh eh "
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...