HAPPY READING...
" achel, nanti kamu berangkatnya bareng supir pribadi kamu ya, dan nanti akan di jaga bodyguard di belakang " ucap elex yg berada di meja makan.
" iya pah " jawab Rachel.
" huh... Sebenarnya Males bngt di kawal sama bodyguard pasti gue ngk bisa jalan jalan dulu brng bestie gue " batin Rachel
" yaudah, sekarang Udh jam 6.30 ayok cpt pergi sekolah " ucap elena.
" bang nanti kalo abang mau naik motor sendiri jangan lupa jaga jga juga ya " ucap elena ntah kenapa alena dan alex memjadi khawatir.
" iya ma "
Mereka ber2 pergi menuju sekolah tidak ada yang terjadi sesuatu di antara mereka. Sesampainya di sekolah Rachel menjadi pusat perhatian karna mobil yang di pakai oleh Rachel di belakangnya di kawal oleh bodyguard nya seperti presiden.
Wih liat tu, si Rachel di kawal bodyguard dongg.. '
' anjay.... Jadi pengen di kawal '
' cantik banget... '
' liat bodyguard nya ada yang ganteng woii '
' dih apasih lo, muka nya aja udah Kayak om om duda anak dua '
' wkwkwkw, dukay, duda kaya '
' bisa aek lo '
Bruk
' sakit anjing '
Itulah ocehan dari orang orang yang iri kepada Rachel. Rachel pun sudah sampai di depan kelasnya diantar oleh kedua bodyguard papanya sambil memegang payung untuk menutupi kepala Rachel agar tidak terkena sinar matahari.
Rachel masuk kedalam tpi ntah kenapa bodyguard nya mengantarnya tdi masih stay di depan pintu sontak rachel langsung menghampiri mereka. "Kalian ngapain masih disini? " tanya Rachel sedikit kesal.
" maaf nona muda, kami di suruh sama tuan untuk menjaga nona di sini " ucap salah satu bodyguard di sana panggil saja nama nya caka yg masih muda berumur 21 thn , dan di sebelahnya dody yang sedikit tua yang di omongin sama anak anak tdi yg katanya dukay, duda kaya.
Rachel menghela nafa kasar. " CK. Kalo mau jaga jgn depan kls gue, di depan pagar aja " kesal Rachel dia malu karna ulah sang papa yg sudah keterlaluan.
" tap-tpi nona " bantah caka.
" kalo kalian tidak mau pergi, akan saya pecat kalian jadi bodyguard " ucap Rachel.
Dirga dan tim beatless melihat Rachel yang sedang marah marah pun langsung menghampirinya.
" ada apa achel? " tanya dirga lembut, agar emosi adiknya ini turun
Bukanya malah menurun emosinya Rachel malah semakin marah karna meliaht muka bima. " CK. Ini bang bodyguard ny ngk mau keluar, achel ngk mau di tunggu kyk gini " kesal Rachel.
" kalian tolong dengerin apa kata adik saya " ucap dirga.
" ba-baik tu- tuan muda " ucap caka dan dody lalu segera pergi keluar dan menunggu di depan gerbang.
" huh... Kesal banget " gumam Rachel.
" sabar achel, jgn marah marah nanti cantiknya hilang loh " ucap gilang.
" dih, ngeselin lo " geram Rachel lalu pergi memasuki kelasnya.
" lo sih, jdi kesal kan Rachel cantikny " ucap rafa kepada gilang.
" dih apasih lo, sokap " geram gilang.
" dih sokap sokap, najis luh " jawab Rafa.
" ck. Ribut trus lo " kesal dirga. Lalu pergi ke kantin bersama tim beatles kecuali rafa dan gilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...