HAPPY READING...
Kalo ada typo tandain.Keesokan hari pun telah tiba dan sekarang sudah berganti hari dengan hari minggu. ke3 teman rachel pun sudah pulang kerumah mereka masing masing semalam di antar oleh rachel.
Di pagi hari ini, Rachel masih tertidur dengan berbalut dengan selimut yang menutupi setengah badan ya.
Sekarang sudah menunjukkan waktu 8 pagi tapi gadis cantik ini masih belum terbangun dari tidur nya. Seketika jam yang ada di atas nakasnya berbunyi membuat tidur rachel terganggu.
Merasa suara jam yang melengking itu menggagu tidurnya, rachel langsung meraih jam itu untuk mematikan jam itu. Dengan mata yang terpejam rachel meraih jam yg ada di atas nakas itu tapi bukanya mematikan jam nya malah rachel menjatuhkan jam itu hingga jam itu rusak.
Rachel terbangun dari tidurnya. "CK" kesal rachel sambil mengucak mata khas bangun tidur.
Sudah terbangun dari tidur nya rachel langsung berdiri mengarah bilik kamar mandi untuk membasuh wajah nya agar terlihat lebih segar.
***❤***" GATHAN....? " jerit Jennie
" iyya ndah? " jawab gathan sambil menurunkan tangga.
" sini sarapan sekalian panggilin vino " ucap Jennie sambil menata makanan yg di atas meja.
" iya " jawab gathan ketus.
Gathan pun memanggil adik kesayangan ya itu, lalu mereka turun kebawah untuk sarapan bersama. Mereka ber4 sudah berkumpul diruang makan dan mereka mulai memakan sarapan pagi nya.
" bang, kamu ajak dong rachel kesini, mama pgn ketemu rachel " ucap Jennie tiba tiba.
Uhukk
Uhukk
" santai aja bang, ngk ush kaget " ucap Jennie, menyondorkan secangkir air putih ke arah gathan.
Gathan menerima air putih itu lalu meneguk air putih itu hingga tandas. " apaan sih nda. " jawab gathan.
" iya bang, ajak dong rachel nya " ucap yohan.
Gathan menghela nafas. " iya nanti abang ajak rachel " jawab gathan ketus lalu melanjutkan sarapan ya tdi Yang sempat terpotong gara gara obrolan dri Jennie dan yohan yg menyunruh nya untuk mengajak rachel kerumah.
***❤***
Tingg
Rachel yg sedang asik mengscroll tiktok sambil rebahan pun akhir nya berhenti karna dentingan pesan dri gathan. Rachel langsung membuka aplikasi watshap lalu membalas chatan yg sudah di kirim oleh gathan.
Gathan❤
Onlinesiap siap gue jemput.
" apasih nih orang, nyuruh siap siap, mau kemana lagi? " gumam rachel sedikit terkejut melihat pesan yg di kirim gathan.
Rachel
Mau kemana?Gathan❤
Rumah gueRachel
Ngapain, tumben bennr dahGathan❤
Bunda nyuruh lo krumah💖Rachel
Cailah emojiny, iya gue siap siap.😉Gathan❤
Salah emoji🗿Rachel
No problem 😘Read.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...