HAPPY READING...
Kalo ada typo di tandain ya..Senin telah tiba dimana hari yang paling tidak di sukai oleh anak high school karna setiap hari senin pasti ada upacara bendera, walaupun pagi sinar matahari sehat, tpi tidak baik untuk rachel dan teman temanny saat ini.
Seperti sekarang ini, rachel dan ke3 teman nya sedang mengikuti upacara bendera, dan hari ini juga amanat giliran kepsek yg berbicara, hal itu paling malas untuk mereka karna kepsek kalau memberi amanat panjang bisa saja sampai satu jam mereka berdiri di tengah lapangan sambil mendengar kepsek berceramah di depan sana.
" lama amat dah, dri tdi ngak selesai selesai " gumam syera sambil mengerakkan kaki nya yg sudah merasa pegal.
" iyya, muka gue udah panas nih " jawab khania sambil menutupi wajahnya menggunakan topi.
" sabar, ntar lagi selesai " jawab siswa yang ada di depan nya yg ikut menyahuti pembicaraan mereka.
Singkat cerita, akhirnya mereka menyudahi upacara nya, satu jam mereka berdiri di tengah lapangan itu dan sekarang para siswa siswi sudah di bubarkan dan memasuki kelas mereka masing masing.
" huh, legah gue, disana panas bnget, untung kelas kita elit ada AC ny " ujar adell dengan wajah kelelahan.
" iyya dong siapa dulu yg belinya, Rachel " jawab syera, sedangkan rachel tersenyum sumringah kepada temany ini.
Kringg....kringgg....
Bel sekolah sudah berbunyi dan sebentar lagi guru fisika akan datang mengajar mereka.
" selamat pagi semuanya " sapa pak jun.
" pagi pak " jawab mereka serempak.
" perkenalkan nama saya junnaidy, panggil saja saya pak jun, saya guru fisika kalian yg bru " ucap pak jun. Semua siswa pun mengangguk paham.
" ada yang mau di bicara kan lagi? " tanya pak jun.
Daffa si ketua kelas mengangkat tangan ya. " umur nya berapa pak, kyk ny msih mudah nih " ujar misely Teman sekelas rachel.
" umur saya 23 thn " jawab pak jun.
" pantesan masih muda toh, bpk ganteng banget sih, sya jdi kelepek kelepek " goda misely. Sedangkan pak jun hanya tersenyum menanggapi pertanyaan dri Misely
***❤***
" woi, kantin yok " ajak rachel.
" yaudah ayok lah " ujar syera lalu mereka ber4 menuju ke kantin.
Sesampainya mereka di kantin, meja sudah pada penuh, Melihat dirga yang melambaikan tangan ya seperti mengajak mereka untuk bergabung disana,rachel yg mengerti pun langsung mengajak teman ny untuk menghampiri meja dirga dan Beatles dan juga gathan yg ikut menyempil di geng ini.
" lo nyari tempat duduk kan? Disini aja msih muat tuh " ujar dirga, memang msih luas karna mereka mencari meja panjang agar mereka bisa muat banyk duduk di sana.
Melihat rachel yg duduk di sana sontak ke tiga teman rachel juga ikut menduduki kursi yg di sebelah rachel.
" mau pesen apa, nanti gue pesenin " ucap bima kepada rachel.
" nggk ush, biar gue sendiri " elak nya.
" serius gpp, sekalian gue mau bayar makanan gue tdi? " tanya bima lagi.
" hmm, yaudah gue mau mie ayam aja sama minumnya aqua botol " jawab rachel pasrah, tapi gpp mumpung bima sedang baik.
" gue boleh nitip " tanya adell.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...