HAPPY READING..
Kalo ada yg typo di tandain ya...Tok
Tok
Tok
" masuk "
" tuan altezza, saya sudah menemukan siapa pelaku yg menusuk nona rachel kemarin " ucap Jordi.
" siapa orangnya? " tanya Alex.
" ini saya ada potongan dri rekaman CCTV yg kemarin, dia adalah seorang perempuan, tuan " jawab Jordi lalu mengasih rekaman CCTV yg ada di handpone ny.
Terlihat setelah orang itu menarik pisau dari tubuh rachel, dia langsung membuka helm full face nya, terlihat jelas dri arah CCTV itu itu adalah ICHA.
" siapa perempuan itu? " tanya Alex mengeram marah.
" setelah saya cek identitas nya, dia itu anak sklh high school, akhir akhir ini dia berada di amerika tpi sekarang mereka membuat rencana ingin mencelakai nona rachel, tuan " jawab Jordi santai sambil menundukkan kepalanya.
Brukk
" ini tidak bisa di biarkan, kamu pangil semua anak buah kamu dan segeralh mencari wanita itu " ucap Alex marah dengan suara berat nya.
Sontak melihat alex yg marah Jordi langsung gemetar ketakutan " ba-baik tuan " jawab nya lalu pergi secepat cepat nya agar dia tidak menjadi korban kemarahan alex.
Setelah itu Alex langsung keluar dri ruang kerja nya dan menyuruh supirnya untuk mengantar alex ke suatu tempat.
Satu jam perjalan Alex menuju rumah tua nya yg dulu, di sana jauh sekali dri perumahan di situ banyk sekali pohon pohon yg tinggi dan ada rumah tua di sana. Alex langsung memasuki rumah itu, banyk orang yg menunggu rumah itu karna itu adalah rumah untuk Alex mengaksekusi orang.
" selamat datang tuan " jawab mereka yang memakai baju serba hitam dan berbadan besar.
Alex memasuki rumah itu dan ada satu orang yang tergantung di sana dengan kondisi yg masih hidup.
" cepat kamu jawab jujur, siapa orang yang berani mencelakai rachel?? " tanya alex sambil memegang rotan panjang.
" sa-saya ti-tidak tau " jawab nya.
" CEPAT "
Platak..
" CEPAT KASIH TAU SAYA " bentak Alex lagi.
Itu adalah orang yg bekerja dengan Alex kemarin tapi sayang nya dia adalah suruhan dri icha dan deniel, kenapa mereka menyuruh anak buah ny untuk bekerja dengan alex karna mereka mau tau apa yg akan di lakukan alex selanjutnya, tpi sayang ny orang itu ketahuan oleh anggota yg bekerja dengan Alex.
" ii-iya itu adalh icha dan deniel " jawab orang itu dri atas Yg msih tergantung.
" Kenapa mereka mau mencelakai anak saya, kalau kau tidak mau mengasih tau akan saya potong kaki kamu " ucap alex.
" Daniel itu wakil ketua dri big hook tpi semenjak dia tau orang membunuh ayah dan ibunya dia langsung berhenti dri tim itu, sedangkan icha dia adalah anak dri sekolah high school, mereka ber2 sama sma dri high school, ica itu dendam dengan rachel karena ica menyukai bima tpi sayang ny bima tidk suka dengan nya jdi mereka bersekongkol agar mereka bisa menghabisi rachel dan setelah itu mereka akan menghabisi keluar altezza " Ucap orang itu panjang lebar. Kenapa anak buah deniel bisa tau?? karna dia adalah paman dari deniel dan mereka sudah dekat ketika pamany ini pulang dri luar negeri dan ingin bekerja sama dengan Daniel.
" dimana markas mereka? " tanya Alex lagi
" di jln xxxx " jawab orang itu.
Alex langsung keluar dri ruangan itu dan Mulai menghampiri jalan yg sudah di jelaskn oleh orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...