10. Transmigrasi Girl

1.8K 56 0
                                    

HAPPY READING...

gathan dan tim inti sudah menyiapkan untuk balapan nanti malam, mereka semua sudah ada di dalam markas. Sekarang akan menunjukkan pukul 10 malam, sekitaran dua jam lagi tim big hook dan beatless akan balapan motor untuk mendapatkan Rachel. Sedangkan Rachel sendiri pun tidak tau apa apa, mereka ber2 balapan untuk apa.

" deniel? Nanti siapkan motor untuk gue balapan " ucap gathan yang baru saja keluar dari kamar mandi dan menghampiri mereka yang sedang berkumpul di ruang tengah.

" siap, lo santai aja " jawab deniel.

" hmm "

Sekarang sudah menunjukkan jam setengah 12 malam, tim big hook sekarang sedang otw ke arah balapan tempat mereka biasa balapan dengan tim beatless.

Tim big hook sudh sampai di tempat tujuan, Gathan dan bima pun sudah memasuki area balapan.

      🗣️: Gathan and bima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      🗣️: Gathan and bima

" gimana, udah siap kalah? " ucap bima dengan semyuman remeh ke arah gathan.

" cih, lo yang siap siap kalah " jawab gathan dengan wajah datarnya.

" OKY, BALAPAN NYA AKAN SEGERA DI MULAI " ucap perempuan dengan berpakaian seksi sambil memegang bendera di tangan kiriny dan di tangan kanan pistol.

SATU..

DUA..

BRUMM...

TIGA...

DORR..

BRUMMM....

Motor milik gathan dan bima sudah melaju kencang banyak sorakan yang memilih gathan dan juga ada yang memilih bima.

Sekarang motor milik bima sudah melaju dengan cepat, sedang kan gathan ada di belakangnya, gathan tidak mau kalah jadi dia mempercepat motornya agar bisa melewatkan bima yang ada di depanya.

Motor gathan sudah berada di samping bima dan gathan menambah lajukan motornya, sekarang gathan lah yang memimpin sedangkan bima ada di belakang nya.

" sialan lo " umpat bima, tidak mau merasa kalah bima pun melajukan motornya.

Sedikit lagi mereka akan meraih garis finis, motor gathan dan bima sudah berada sesampingan.

" GATHAN, GATHAN, GATHAN... " teriakan dari tim gathan.

" BIMA, BIMA, BIMA... " teriakan dari tim bima

Dan detik detik di mana di antara mereka siapa yang menang, dan sedikit lagi mereka akan sampai di garis finis tiba tiba motor milik bima oleng dan terjatuh menumbur tratoar jalan. Dan berarti gathan lah pemenang dari balapan tersebut.

" GATHAN LAH PEMENANG KITA HARI INI.. " ucap perempuan berbaju seksi tadi.

Prok

Prok

transmigrasi GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang