44. Transmigrasi girll

584 12 1
                                    

 
                                💍🌸
                      Happy Reading

                                   

                                    •

                                    •

                                    •

                         ••••💍🌸 ••••

  satu tahun berlalu. hari ini adalah hari kelulusan Rachel, gadis yang sudah tumbuh dewasa itu tampak cantik dengan kebaya yang dia pakai dan rambut yang di sanggul dengan hiasan sedikit di rambut nya yang indah.

di hari kelulusan Rachel ini diadakan di hotel bintang 5 yang ada di jakarta ini, banyak para orang tua datang untuk kelulusan anak nya, acara juga 5 menit lagi akan di mulai.

tetapi Rachel sedang menunggu seseorang, katanya dia akan datang tapi ini sudah jam 7 tapi orang yang ia tunggu tidak kunjung datang.

sekarang ini Rachel sedang berada di pintu depan hotel, tapi dia tidak sendiri disini melainkan ada ketiga sahabat nya yang selalu menemaninya. siapa lagi kalo bukan khania, adell, dan syera.

" chell,, ayok masuk, bentar lagi acara nya mau dimulai?? " ajak adell.

" bentar lagi Dell, kalo kalian mau masuk duluan yaudah sana, biar gue aja disini nunggu gathan sendiri " ucap Rachel dengan muka datarnya.

" CK. iyaa iyaa, kita tungguin nih " ucap adell, dia tau pasti Rachel sedang kesal dengan gathan yang tak kunjung datang, Rachel juga tidak mau di tinggal sendirian disini.

selang beberapa menit gathan tak kunjung datang, acara juga sudah di mulai, terpaksa Rachel dan teman temanya kembali memasuki gedung itu karena acara sudah dimulai.

acara demi acara sudah dilewati tapi gathan masih balum datang, wajah Rachel sedari tadi cemberut terus karena sudah jauh jauh hari gathan sudah berjanji akan datang ke acara kelulusan Rachel dengan tepat waktu, tapi kenyataan nya dia sendiri yang melanggar janjinya.

" senyum dikit napa chell,, jelek amat muka lo di tekuk terus " ucap syera.

" sialan lo " umpat Rachel seraya menyodorkan jari tengah nya ke arah syera.

" bwehh,,, tangan nya engga baik mbak " ucap syera dengan nada sedikit terkejut.

" bacottt..... " jawab Rachel.

" diem egee, gue lagi liatin crush gue tuh ganteng banget " ujar adell.

khania menyenggol bahu adell dengan sengaja. " CK, minimal samperin, pacarin, disukain balik lah " ucap khania.

" idihh,, emang lo di sukain balik sama crush lo " jawab adell

khania tersenyum maluu. " engga sih " jawab khania.

" huhh,,, mangkanya jangan ngomongin orang lu " ucap adell

" diem engga, udah tau gue lagi kesel malah ngomongi crush, mangkanya deketin tuu gebetan lo jangan diem aja, kapan peka nya kalo diem terus " ucap Rachel.

" enak banget mulut lo ngomong,, lo kira mudah dapetin hati tu anak, gue chat aja dari pagi besok nya baru di jawab " jawab adell dengan dada naik turun, sedikit kesal kalo mengingat tentang itu.

" hahaha,,, udah Dell cari yang baru aja kalo gitu " balas syera.

" CK. gue engga gampang nyerah syer, gue bakal pastiin dapetin hati tuh cowok " ucap adell dengan penuh keyakinan.

transmigrasi GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang