HAPPY READING..
Kalau ada yang typo tandain ygy📌•
•
•
•
Sekarang sudah menunjukkan pukul 2 siang, Rachel masih stay di kasur dengan memegang benda pipih persegi panjang itu, rachel sedang membuka 'instagram' dia sedang mencari nama ig gathan di sana tpi sedari tadi tidak ketemu sampai hampir membuat rachel frustasi.
Selang berapa menit rachel menghela nafas karena akun Instagram milik gathan sudaj rachel temui.
" huh.... Dari tadi gue nyari akhirnya ketemu " gummam Rachel
Rachel pun mengfollow akun instagram milik gathan, dan melihat lihat postingan gathan, isinya hanyalah geng big hook. Membosankan...
Selang berapa menit Rachel membuka aplikasi itu dan rachel pun beralih ke aplikasi tiktok untuk melihat berita berita yang sedang ngehits di tiktok.
Sekarang sudah menunjukkan pukul 3 sore, Rachel melihat ke arah jam di hp nya pun langsung beranjak ke kamar mandi untuk membersikan badan nya, agar ketika Rachel pergi bersama gathan tidak bau badanya melainkan wangi.
15 menit rachel mengselesaikan mandinya, Rachel sudah memasuki walk in closed untuk memilih baju yang mau Rachel pakai.
Rachel sudah memakai bajunya dan sudah memoleskan sedikit make up di wajahnya." oky, udah semua tinggal tunggu gathan jemput " gummam rachel lalu duduk di pinggir kasur dengan memegang handpone di tanganya.
Rachel sudah chat gathan tpi nihil tidak ada satupun jawaban dari gathan melainkan pesanya hanya di READ. -_-
Drttt....
Gathan❤
" gue udah di depan mansion lo? "
" okey bentar gue otw ke bawah "
Tut..Tut..
Telpon pun di matikan oleh gathan.
Rachel yang sudah di telpon pun langsung turun kebawah menghampiri gathan yang sedari tadi menunggu. Tpi ketika Rachel menuju ke bawah dia lihat dari atas terlihat gathan dan papanya sedang berbincang di ruang tamu.
Rechel menghampiri mereka yang sedang berbincang di ruang tamu. " paa... " panggil Rachel yang sudah sampai di depan mereka.
" eh achel, mau keluar yaa....?? " ujar alex.
" hehehe.. Iya pa, boleh kan?? " ucap rachel cengengesan.
" iya boleh " jawab alex
" om.. Saya izin bawa Rachel sebentar " ujar gathan meminta izin kepada alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...