08. Transmigrasi Girl

2.4K 79 1
                                    


Happy Reading...
Kalau ada yang typo tandain ygy📌

' pagi ku cerah ku
Matahari bersinar
Ku gendong tas merah ku
Di pundak '

Rachel hari ini sangat antusias untuk pergi sekolah liat saja pagi pagi begini Rachel sudah bernyanyi.

Ceklek

" achel?? kamu sudah siap kah sayang!, ayok cepet turun kita sarapan dulu " ucap mama elena di depan pintu kamar Rachel.

" oky ma " balas Rachel lalu beranjak ke bawah bersama mama elena.

Elena dan Rachel sudah berada di meja makan, mereka ber4 pun sedang menikmati roti panggang yang di bikin oleh elena tidak lupa dengan susu vanila untuk Rachel dan dirga.

Berapa menit mereka menghabiskan makanan nya, sekarang mereka berpamitan kepada kedua orang tuanya.

" lo mau breng siapa pergi ny?? " tanya dirga yang sudah berada di depan teras rumah sedang memasang sepatunya.

" gue mau berangkat sendiri aja " jawab Rachel lalu masuk kedalam lagi untuk mengambil kunci motor, ia hari ini Rachel berangkat sendiri menggunakan motor milik dirga.

Rachel sudah mengambil kunci motornya dan beranjak ke garasi motor.

" eh bentar bentar. " ucap dirga mencegat rachel agar berhenti.

" lo kenapa pakek motor gue?? " tanya dirga lagi

" kenapa? nggak boleh? " ucap rachel sinis ke arah dirga.

" cih, biasa aja dong tuh muka, awas lo kalo motor gue lecet " ucap dirga dengan mata yang di sipit kan dan pergi meninggalkan Rachel di garasi.

" dih, gilaa cmn gini doang gue bisa kali beli sendiri " kesal Rachel lalu pergi meninggalkan mansion milik altezza.

Sesampainya di sekolah high school. Rachel baru saja memarkirkan motor nya, banyak orang yang melihat nya heran karna rachel menggunakan helm full face jdi mereka tidak tau siapa yang mengendarai motor itu.


' weh weh, liat itu siapa?? Kayaknya cewek '

' anjirr kyk nya cewek nya cantik deh '

' maybe '

' Woi dia mau bukak tuh helm '

anggap aja ini Rachel pkek bju sklh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anggap aja ini Rachel pkek bju sklh.

' oomayygot itu Rachel woi '

' anjir, keren banget sih, boleh nggak ya tukeran tubuh aja '

Plakk...

' mana bisa lah babi '

transmigrasi GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang