HAPPY READING...
Seseorang yg sedang berada di ruangan yg gelap itu sedang meminum minuman sambil tertawa bahagia, karna sudah dapat mangsa satu dan tinggal keluarga yg lain ny saja belum mereka kumpulkan.
" gimana, apakah langsung kita bunuh saja? " ucap cewek itu, dan itu adalah icha.
" jgn, gue mau ngumpulin keluarga ny dulu, dan setelah itu akan gue bunuh mereka dan jual organ tubuhny seperti dia menjual organ tubuh kedua orang tua gue " ucap seseorang itu dengan penuh dendam, dan itu adalah deniel, dan icha yg sedang asyik meminum minuman di salah satu ruangan yg gelap dan hanya di kasih lampu yg sedikit redup.
" hmm, oky " jawab icha, lalu mereka melanjutkan pesta minum nya.
***🕷***
" gimana, ada ngk deniel di artpatemen ny? " tanya gathan, dengan tegar dan surya yg bertugas mencari deniel di artpatemen nya.
" ngk ada than, kita tanya sama penjaga arpatemenya katanya deniel sudah tiga hari nggak pulang " jawab surya. Gathan menggeram marah, dia sudah curiga karna gerak gerik deniel yg sekarang mulai jauh dri dirinya dan malah memilih dekat dengan seseorang cwek yaitu icha.
" yaudah, gue akan lacak keberadaan deniel " ucap Cristian, mereka semua lngsung menatap ke arah Cristian dan menggangguk setuju, lalu mereka pun segera kembali ke markas beatless dan mulai melacak keberadaan deniel.
Berapa jam Cristian melacak keberadaan deniel dan akhirnya ketemu keberadaanya. " gue ketemu " ucap Cristian senang.
Sontak dirga, bima dan gathan langsung mendekati Cristian. " keberadaan deniel ada di dekat sekolah kita " ucap Cristian.
" itu di bagian manany. rachel di kurung ny juga di mana? " tanya bima.
" sebentar " jawab Cristian lalu memulai mencari di mana rachel. " rachel di kurung di dekat halte, kalian tau kan tempatny " tanya Cristian sambil melirik ke3 nya.
" hmm, gue tau, itu tempat yg sering deniel jumpai akhir akhir ini, itu ada di sebelah sekolah kita, dan di sana ada rumah kecil "gumam gathan mereka lngsung bergegas memakai jaket kebanggaan mereka sendiri dan mulai menghampiri keberadaan rachel.
***🕷***
Hari sudah sore, mereka sudah menghampiri tempat tersebut tpi mereka melihat ada banyak sekali orang berbadan besar sedang menunggu di setiap sudut rumah kecil itu.
" kayakny kita harus cari posisi untuk masuk ke rumah itu " ucap dirga.
" hmm, nanti ada Yg ikut gue sekitar delapan orang dan gue akan lewat dari arah belakang. " ucap gathan
" oky, dan lo lewat dri depan, dan gue juga dari samping, karna liat aja rumah itu di jaga ketat oleh orang itu " jawab bima
" oky, ayok kita mulai " ajak dirga, mereka semua memulai mendekati rumah tersebut dengan posisi yg sudah mereka tempati tadi.
Gathan dan delapan teman yg lain sudah mulai mendekati dan langsung menghajar penjaga itu dari belakang.
Bugh
Bugh
Mereka yang bertugas menjaga di di belakangpun sudah habis di hajar oleh gathan dan delapan teman yg lain, mereka pun mulai mencari pengawas yg bertugas itu lagi.
Dirga dan 8 orang yg lain juga sedang menghajar habis semua orang yg ada di depanya ini, tangan milik dirga sedikit terkilir karna ulah dri pria bertubuh besar itu, tpi dirga msih tetap maju karna ini adalah nyawa adikny.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...