HAPPY READING...
Kalau Ada yang typo tandain ygy📌•
•
•
•
" makasih yaa, udah mau temenin gue " ujar rachel yang sudah di antarkan pulang oleh gathan.
" hmm " jawabnya.
" btw lo tinggal dimana " tanya rachel.
" gue tinggal di kompleks ini " jawab gathan datar.
" lo tinggal di kompleks ini?? bisa lah gue main kerumah lo kapan kapan " ucap rachel sambil menarik turun kan alisnya.
" hmm, blh aja " jawab gathan
" gathan?? Boleh nggak gue mintk no wa lo " ucap rachel yang sudah mengeluarkan handpone nya dari kantong celana.
" hmm, boleh " jawab gathan lalu menyondorkan handpone nya.
" udah, makasih gathan " ujar rachel tersenyum lebar ke arah gathan sambil menyondorkan handpone gathan.
" iya, gue cabut ya " ucap gathan yang ingin menghidupkan motornya
" oh yaudah, dadaa " jawab rachel, melambaikan tangan ya. Gathan pun langsung melajukan motornya dengan kecepatan sedang.
" GATHAN JANGAN LUPA SVE YA NO GUE " jerit rachel ketika gathan sudah melajukan motornya.
" wih hari ini gue beruntung bngt. Di anterin cwok ganteng, di kasih lagi no wa nya Lagi. Mana tadi nemu duit di Indomaret, hahahaha... " ucap rachel yang sudah memegang perutnya yang merasa sakit karna tertawa yang berlebihan.
Flashback on..
Rachel sedang berjalan sendirian di arah rak ciki ,dan memilih ciki ciki yang mau dia makan untuk menonton Drakor nanti malam, tapi ntah ini hari keberuntungan rachel dia melihat ada kertas Berwarna merah.
" wih apaan tuh " ucap rachel lalu menghampiri kertas tersebut.
" wih duit, beruntung banget gue mana ni duit 100 ribu lagi, bisa lah untuk tambahan bayar ciki ciki gue nanti " gumam rachel yang sudah mengantongi uang tersebut.
" eh ada cctv nggak ya " gumam rachel yang melihat ke arah kanan kiri takut ada yang melihat dan ketika melihat ke atas tiba tiba ada gathan yang menghampirinya.
" lo kenapa "
" eng - enggak, gue cuman mau ngambil ini " kaget rachel lalu mengambil makanan yang di tunjuk tadi.
" udah ayok bayar " ajak rachel meninggalkan gathan sendiri di sana.
" kenapa tuh cwek " binggung gathan, malas memikir jadi lh dia menyusul rachel ke kasir.
Flashback off..
****
Tok
Tok
Tok
" non rachel ayo turun kebawah untuk makan malam " ucap salah satu maid yang bertugas untuk menyuruh rachel kebawah.
" iyaa bi ntar lagi " jawab rachel yang sedang sibuk chatan dengan besti bestinya.
" iya non " ucap pembantu lalu turun kebawah menghampiri majikanya.
" dimana rachel nya bi laras " ucap elena bertanya kepada maid yang bertugas memanggil rachel tadi.
" anu nyonya, non rachel tadi ngomong nya ntar lagi nanti dia nyusul " jawab bi laras.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...