12. Transmigrasi Girl

1.6K 47 0
                                    


HAPPY READING...

Hari ini adalah hari minggu, sedangkan Rachel masih tidur syantik di atas kasurnya, sekarang sudah menunjukan jam 8 pagi.

Tok

Tok

Tok

Ceklek

" masih tidur " gumam dirga yang di suruh bangukan rachel oleh mamanya.

" woi, Achel bangunn " ucap dirga sambil mengoyangkan badan rachel agar rachel terbangun.

" hemm... Apasih bang, ganggu aja " ujar rachel yang masih terguling di kasurnya dengan mata tertutup.

" CK. Udah siang woii, ayok bangun sarapan, lo udah di tunggu mama di bawah " ucap dirga.

" hmm, 5 menit lagi " ucap rachel lalu kembali tidur lagi.

" kocak nih anak susah banget di banguni " gumam dirga lalu pergi masuk ke kamar mandi, dan mengambil air segayung dan langsung menghampiri rachel yang masih tidur.

Dirga pun memyiram air itu ke rachel sedikit dikit agar rachel terbangun.

" woi... Apaan sik bang " kesal rachel yang terkejut karna ulah abang ny tdi.

" bangun cepet... " ucap dirga sambil menarik tangan rachel agar berdiri.

" iya iya, CK, lepas dulu tanganya " ucap rachel kesal tangan nya masih di pengang oleh dirga.

" cpt, cuci muka dulu. Cih kebo " ucap dirga sambil sekali kali mengumpat sedikit.

" apa lo bilang? " kesal rachel.

" eng- enggak, udh sana cpt " gugup dirga sambil menyuruh adikny untuk masuk ke kamar mandi.

***❤***

" kalian ber2 ini kenapa? " tanya alex binggung.

" gpp " jawab mereka berbarengan.

" yang bener.... " tanya alex lagi.

" iyya " jawab mereka barengan lagi.

" apasih lo ikut ikut omongan gue dari tadi " kesal rachel.

" lo yang dari tadi ikutin omongan gue " kesal dirga juga.

" dih "

" dih "

" kalian ini kenapa? " tanya elena.

Rachel pun menceritakan kejadian yang membuat rachel kesal dengan dirga, alex dan elena pun sekali kali menggeleng dan mengganguk kepala saja.

" yaudah gitu doang, maaffan, ayok " ucap elena.

" bang maafin gue yaa " ucap rachel sambil menjolorkan tanganya.

Dirga menerima uluran tangan dri rachel. " iya, abang juga minta maaf " ucap dirga, mereka pun sama sama mencium telapak tangan mereka seperti sedang bersalaman.

" nah gitu, kan enak jadi nya " ucap alex.

" mau ikut papa sama mama nggak " ucap alex. " jarang jarang kita pergi bareng, mumpung hari libur " ajak alex.

" kemana pa " tanya dirga dan rachel berbarengan.

" shoping " jawab alex sambil memainkan alisny naik turun.

" yah shoping, ak nggak mau " ucap dirga

" pokok nya harus ikut, nggak ada yang ngak ikut, iya kan maa " ucap alex

" iyya nggak ada yang nggak ikut titik " ucap elena

" hamdeh, ribet bngt punya ortu begini " gumam dirga sedangkan rachel senang mau di ajak shoping.

transmigrasi GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang