Jangan lupa untuk vote yang banyak yaaa..
Happy reading..*****
Bandara internasional Soekarno-Hatta,13.50 wib.
Seorang gadis dengan memakai topi hitam di kepalanya, terlihat tengah berjalan ke arah pengambilan koper.
Saat sudah mengambil kopernya, ia berjalan keluar dan menuju parkiran yang ada di bandara. Sesampai nya di area parkiran, terlihat seorang lelaki tampan tengah menghisap satu batang rokok dengan tubuh yang ia senderkan pada mobil sport nya yang terparkir di area parkiran.
"ADEK GUE!" Teriaknya saat menyadari kehadiran orang yang di tunggu nya. Ia berlari seraya merentangkan kedua tangan nya berniat untuk memeluk gadis itu. "Gue kangen lo Len" Lanjutnya memeluk erat tubuh gadis yang berada di depannya.
"Lepasin, lo bau rokok!!" Perintah nya pada lelaki yang saat ini tengah memeluk dirinya dengan erat.
"Hehe maap maap, btw Gimana kabar lo? Oma sama oppa sehat kan??" Tanya lelaki tersebut yang berusia 25 tahun itu setelah mengurai pelukan nya.
Mendengar pertanyaan beruntun yang di lontarkan lelaki itu, membuat ia memutar bola matanya malas. "Sehat!"ujarnya singkat.
Ga berubah anjing sikapnya. Sabar! Batin lelaki itu, "Urusan lo disana gimana beres?"
"Belum, nanti gue balik lagi kesana."
"Terus kenapa lo pulang sekarang kalo belum selesai?" tanyanya heran.
"Ya terserah gue lah anjing!"
"Yee malah ngegass curut! yaudah, ayo cepet masuk ke mobil." Perintah lelaki tersebut yang di beri anggukan.
Setelah memasukan koper nya ke dalam bagasi mobil, Mereka masuk dan mulai menjalankan mobilnya dengan lelaki itu yang kini tengah menyetir mobil sport miliknya.
"Sekarang lo mau pulang kemana? Kerumah bokap?"
"Ke mansion gue!" Sahut gadis itu dengan cepat.
Beberapa menit berkendara, kini lelaki itu memberhentikan mobil sport nya di halaman mansion yang terbilang cukup mewah.
"lo daftarin gue ke sekolah mana?" Tanya gadis itu setelah membuka seatbelt dan akan membuka pintu mobil.
"Besok lo udah bisa mulai masuk ke SMA CANDRAWASIH," jawabnya
"Oke, thanks bang."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA (a Secret) [ON GOING, REVISI]
Teen FictionALUR HASIL PEMIKIRAN SENDIRI, DI LARANG PLAGIAT!!! Follow dulu sebelum membaca. ini bukan hanya tentang rasa, namun juga tentang luka dan trauma yang di rasakan gadis bernama Alena. luka yang seakan tidak ada habisnya juga trauma nya terhadap hujan...