Kalian tau cerita ini dari mana? Komen yaa.
Happy reading...
*****
Mine batin lelaki itu dengan senyum tipisnya.
Dia adalah Karel Kaizar Wijaya lelaki tampan yang mempunyai tinggi badan 180cm. Jangan lupakan tahi lalat yang berada di samping hidung nya itu, semakin menambah pesona nya yang mampu menarik banyak perhatian banyak orang termasuk para siswi di sekolahnya. namun, Jangan tertipu dengan wajah manis dan tampan dari Seorang Karel Kaizhar Wijaya, nyata nya sifat dan wajahnya bertolak belakang. ia akan menjadi orang yang sangat kejam, dia tidak akan segan untuk membunuh orang yang telah berani mengusik nya atau pun keluarganya, terlebih pada musuhnya.
Karel merupakan anak dari pasangan Abian Kaizar Wijaya dan Maya Natalie Wijaya, Abian adalah salah satu orang yang sangat berpengaruh di dunia bisnis, ia memiliki perusaan properti yang namanya sudah banyak di kenal banyak kalangan, dalam dan luar negeri. KAIZAR GROUP itulah nama perusahaan nya, bukan hanya itu saja ia juga ia memiliki beberapa cabang restoran yang menyajikan makanan western ada juga makanan khas Indonesia lain nya. Yang nantinya akan di wariskan kepada Karel dan juga Kaizha.
Karel sendiri menjabat sebagai ketua dari geng terkenal di seluruh penjuru kota Jakarta, yaitu geng SAMUDRA. geng motor yang namanya sudah tidak asing di dengar oleh semua orang. Siapa yang tidak mengetahui geng Yang Memiliki anggota lebih dari 250 orang dan 4 orang inti?
Keano Bramasta sebagai wakil geng SAMUDRA, ia juga menjabat sebagai ketua OSIS di sekolah ini. Ketos galak yang hobinya menghukum semua siswa dan siswi yang melanggar aturan, terlebih jika ada yang terlambat. mirip kaya guru BK.
Keano ini merupakan pacar adik kembar Karel, Siapa lagi kalo bukan Kaiza.Zayyan Arasya Erlangga, perisai nya geng SAMUDRA. Dia pemilik julukan playboy manis cap kaki 3, yaa karna hobinya baperin cewe trus di jadiin pacar, besok nya di putusin. Katanya sih buat koleksi biar di banggain mama nya. Dia juga memiliki sifat yang tengil nya minta ampun, tapi kalo lagi di keadaan serius bakal berubah menjadi menjadi orang yang serius juga.
Devano Fahreza Abraham, seorang hacker handal yang di miliki geng SAMUDRA. dia mampu meretas dan mengorek semua informasi penting. Sifatnya 11 12 dengan Zayyan yang tengil, tapi dia bukan playboy melainkan seorang sad boy yang gamon sama mantan pacarnya. Cowo yang tiada hari tanpa kue soes.
Back to topic
Devano berjalan menghampiri Alena yang menduduki bangku miliknya. "Ngapain lo di bangku gue? Pindah sono tuh bangku di sebelah Maurin kosong, Ini bangku gue sama Karel!" Sentak Devano pada Alena.
Alena yang sedari tadi menatap Karel yang masih berdiri di pintu kelas, langsung mengalihkan pandangan nya pada Devano.
"Gue pengen nya di sini, lo aja sana yang pindah!" ucap mutlak Alena yang membuat Devano semakin kesal.
"Lo ko nyo-" Ucapan Devano terpotong saat Karel menepuk pelan bahu nya, kemudian berbisik.
"Lo pindah aja ya Dev, biar lo bisa dekat lagi sama mantan Maurin." bisikan Karel membuat Devano memutar bola matanya kesal.
"Tapi rel, gue-" Devano melirik ke arah Maurin yang sedari tadi menatap nya, jangan lupakan kaki yang sedari tadi ia naikkan keatas meja. "Yaudah iya iya gue pindah, asal lo yang bilang sama si Maurin kalo gue pindah ke bangku dia!" Bisikan Devano langsung di setujui oleh Karel.
"Rin, si Devano pindah ke bangku samping lo ya? Kosong kan? Ga ada bantahan. Nanti gue traktir lo apapun yang lo mau."
mau tak mau harus Maurin turuti, lumayan juga jika ia bisa mendapatkan traktiran dari Karel, secara kan Karel sangat kaya. Namun sebenernya ia sangat malas jika harus sebangku dengan mantan nya itu, tapi mau gimana lagi ia juga takut pada Karel yang notabene nya pemilik sekolah ini, yang ada ia di kick dari sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA (a Secret) [ON GOING, REVISI]
Teen FictionALUR HASIL PEMIKIRAN SENDIRI, DI LARANG PLAGIAT!!! Follow dulu sebelum membaca. ini bukan hanya tentang rasa, namun juga tentang luka dan trauma yang di rasakan gadis bernama Alena. luka yang seakan tidak ada habisnya juga trauma nya terhadap hujan...