VOMENT
HAPPY READING!
•••
Taehyung adalah tipikal orang yang tidak mau memperdulikan apapun dalam hidupnya. Dia terlahir menjadi seorang anak yang tidak mendapatkan kasih sayang yang utuh dari orang tua seperti anak lainnya.
Oleh sebab itu, Taehyung menjadi pria yang sangat kejam dan kasar. Berganti ganti pasangan ranjang sudah menjadi kebiasaan nya sejak usia muda. Dan membunuh adalah suatu hal yang biasa ia lakukan untuk melampiaskan rasa emosi dan kesenangannya.
Kini memiliki seorang wanita bahkan sampai mengandung anaknya bukanlah hal yang dia inginkan.
Seumur hidupnya, Taehyung tidak pernah menginginkan suatu ikatan atau bahkan pernikahan.
Itu hanya omong kosong. Cinta itu omong kosong semata yang di lakukan oleh pasangan di luar sana. Sebab menurut Taehyung, Pernikahan atau hubungan itu tidak selalu tentang cinta.
"Jadi, Apa yang akan kau lakukan selanjutnya setelah tahu kalau Jennie hamil?" Tanya Vincent dengan mengepulkan asap rokok yang tinggal setengah itu.
Keduanya kini tengah menikmati Whiskey dengan beberapa merk alkohol lainnya yang tertata penuh di atas meja bundar itu. Vincent tidak mengerti mengapa Taehyung meninggalkan wanitanya sendirian dan lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di club terkenal ini.
Belum menjawab, Taehyung bahkan lebih memilih menuangkan alkohol dalam gelas kecil dan meneguknya cepat membasahi tenggorokannya dengan cairan berwarna cokelat tua itu.
"Kau tahu aku Vincent. Aku tidak pernah berkeinginan untuk mengikat siapapun dalam hidupku".
Pengakuan itu membuat Vincent cukup terkejut dan tidak percaya. Yang ia tahu, Tatapan Taehyung pada Jennie itu terlihat sangat tulus meskipun itu sedikit samar sebab Taehyung adalah pria yang sulit di mengerti.
"Jadi, itulah mengapa kau meninggalkan nya dan memilih datang menghabiskan waktu bersamaku disini? Damn! Mengapa kau melakukan nya kalau kau tidak ingin dia hamil?" Vincent berucap dengan sorot mata yang menajam penasaran.
"Aku tidak pernah ceroboh Vincent. Pil kontrasepsi selalu ku sediakan di laci kamar. Dan sialnya, aku baru sadar kalau itu tidak pernah berkurang."
"Dari sekian banyaknya wanita yang kau tiduri, baru kali ini aku melihat kau ceroboh. Kau bahkan baru menyuruhnya minum saat dia sudah mengandung anakmu. Kau benar benar gila."
Vincent memijit kepalanya yang pening. Entah itu karena alkohol atau memang pengaruh karena masalah ini.
"Jangan samakan dia dengan jalang, Vincent. Dia berbeda. Sangat."
"Ya. Tentu saja berbeda. Kau menidurinya saat dia masih virgin dan tidak disentuh oleh siapapun." Vincent memutar bola matanya malas dengan jawaban Taehyung.
Jujur saja, Mendengar bahwa Taehyung memiliki wanita yang polos dan lugu seperti Jennie membuat nya terkejut. Sebab, Vincent tau sekali bagaimana pergaulan Taehyung dan juga wanita yang di inginkan nya.
"Bagaimana dengan kakakmu?" Tanya Taehyung sambil menyalakan rokok ketiganya malam ini. Membahas tentang kehamilan Jennie sungguh membuatnya tidak tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUELTY'
Fanfiction"Kau hamil?" "Y-ya." "And you're just telling me now?" Taehyung itu Kejam. Menjerat Jennie dalam kehidupan nya yang gelap dan penuh kekejian. Dia, sosok pria yang tidak berbelas kasihan dan tidak memiliki rasa empati pada siapapun. Taehyung dan Jen...