JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT!
••
•
•
•
Pagi harinya, Nabila berangkat menggunakan bus yang memang selalu di penuhi oleh anak sekolah. Baik dari sekolahnya maupun sekolah lain.
Nabila duduk di dekat jendela, membiarkan angin menerpa wajahnya cantiknya. Ia mendengar banyak yang menyebut namanya di belakang, entah menggosipkan tentang prestasinya, sifatnya, bahkan sampai kedekatannya dengan Paul.
Nabila membuka matanya, apa mereka juga menganggap bahwa ia pengganggu?
"Jangan keras-keras bodoh!"
"Tapi emang bener, dari segi muka, Nabila jauh lebih cantik. Jasmine mah karena bokapnya aja yang kepsek, anak-anak pada takut sama dia."
"Eh tapi gue ada denger gosip anjir. Katanya Jasmine cuma anak angkat si kepsek."
"Tau dari mana? Jangan fitnah Lo,"
"Sumpah woi! Gue tau dari anak kelas sebelah, dia tetanggan sama kepsek. Katanya hari-hari berantem mulu soal nilai."
"Ya lagian lawannya Nabila. Mana bisa di geser. Gue aja kalau di suruh lawan, mending nyerah duluan daripada malu."
"Iya juga sih, Jasmine kata gue mending mundur aja."
"Nabila pinternya kebangetan, sampe gak ada yang bisa geser posisi dia di peringkat 1 umum."
Tiga siswa yang asik berbincang itu sontak terdiam, begitu melihat perawakan laki-laki yang masuk ke dalam bus, hal yang sama pun terjadi pada Nabila.
Ia menatap Paul bingung. Kenapa dia disini?
"Kamu ngapain?" tanya Nabila bingung. Ia mengikuti pergerakan Paul yang kini mendudukkan diri di kursi sampingnya.
"Duduk." katanya.
"Bukannya kamu bilang mau naik mobil?" tanya Nabila lagi. Kali ini pria itu menggaruk kepalanya salah tingkah.
"Emang naik mobil kok, tadinya." Paul menyandarkan tubuhnya dengan posisi menyamping menghadap Nabila.
"Setengah jalan doang. Mobil gue tiba-tiba di hadang sama bodyguard jasmine, terus disuruh berangkat bareng. Karena gue gak mau, yaudah gue keluar terus kabur. Lagian, gue gak mau berantem lagi sama lo. Capek," jelasnya di Sertai cengiran tertahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perihal luka [ Sudah Tersedia Di Shopee! ]
Teen FictionTERBIT! [sudah tersedia di shopee] __ "Manusia itu seperti buku, ada yang menipu kita dengan covernya, ada juga yang mengejutkan kita dengan isinya." Ini kisah tentang Nabila, memiliki nama panjang Nabila Arutala Eunola. Gadis pendiam dengan trauma...