JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT!
★
"Jadi, kenapa kamu kesini?"
Suasana di ruangan ber-AC itu semakin dingin karena aura wanita yang merupakan ibu kandung dari Anggis.
Saras. Lebih tepatnya Audiya Saraswati.
Mereka duduk berhadapan di sofa, dengan Anggis yang menolak untuk menatap mamanya.
"Kamu juga, Rangga. Bukannya kamu bilang gak mau kelihatan deket sama Anggis karena takut sama Rony?"
Rangga melotot, " kok Tante tau?!" serunya kaget.
"Lo takut sama Rony? Kenapa?" tanya Anggis bingung. Ia baru tau kalau Rangga menolak dekat dengannya karena Rony.
Melihat dua remaja di depannya membuat Saras tersenyum kecil.
"Enggak, tante Saras salah. Gue gak takut sama si Rony. Cuma gak enak aja," jawab Rangga berusaha tetap cool.
"Ya kenapa? Gak enak kenapa? Perasaan Rony gak makan orang," ujar Anggis semakin bingung.
"Ya gak enak lah. Kalo gue deket-deket sama lo, ntar dia curiga terus malah mikir yang enggak-enggak, gue gak mau aja orang yang lo suka malah jauhin lo karena gue. Juga, lo lebih kelihatan deket sama Rony ketimbang sama gue, jadi ya gitu." jelas Rangga jujur.
"Anggis, kamu beneran suka sama anak itu?" tanya Saras menyela pembicaraan mereka.
"Kenapa mama kepo?" tanya Anggis balik.
"Emangnya mama gak boleh tau?" tanya Saras.
Keduanya bertatapan sebentar, lalu tersenyum.
"Daripada ngomongin ini, bukannya ada hal yang harus mama jelasin?" ujar Anggis mengalihkan topik.
"Jelasin apa?" tanya saras bingung.
"Alasan kenapa mama selalu maksa aku sama kakak, untuk turutin semua mau mama," ucap Anggis.
"Bukannya udah jelas? Supaya masa depan kalian cerah, dan gak menyesal suatu hari nanti," Jawab Saras tenang.
"Cuma itu?" pancing Anggis.
"Memangnya apalagi?"
"Mungkin karena mama gak mau aku sama kakak dapat Bullyan dari orang-orang? Atau mungkin mama gak mau aku sama kakak bernasib kayak mama? Direndahkan, dan—berakhir membenci diri sendiri?" Anggis menatap serius mamanya yang tampak terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perihal luka [ Sudah Tersedia Di Shopee! ]
Teen FictionTERBIT! [sudah tersedia di shopee] __ "Manusia itu seperti buku, ada yang menipu kita dengan covernya, ada juga yang mengejutkan kita dengan isinya." Ini kisah tentang Nabila, memiliki nama panjang Nabila Arutala Eunola. Gadis pendiam dengan trauma...