JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT!
•
•
•
•
•
Nabila menatap Paul menelisik, mencari kebohongan dari kedua bola matanya itu. Akan tetapi yang dia temukan hanya keseriusan, ia jadi bimbang lagi setelah mendengar penjelas pria di depannya ini.
"Gue gak bohong Nab. Gue tau gue salah karena lupa sama janji gue sendiri, gue gak bakalan nyangkal. Tapi soal berangkat bareng Jasmine, itu murni karena gue di paksa sama kepsek. Gue gak bisa nolak, lo tau watak kepsek kita gimana, dia gak peduli mau di sekolah atau di luar, tetap aja dia selalu nyalah gunain kekuasannya." jelas Paul berulang kali. Jantungnya berdegup kencang setiap kali Nabila tidak merespon ucapannya. Ia bingung harus menjelaskan bagaimana lagi.
"Kalo emang lo masih ragu sama gue, tolong kasih tau sifat gue yang mana bikin lo gak percaya, atau mungkin sakit hati. Gue bakalan rubah itu, asal lo gak ngejauhin gue. Terakhir kali lo bilang gue terlalu baik kan? Gue bakalan rubah, gue jan-enggak, gue bakalan buktiin. Jadi, please maafin gue ya?" Paul menelan ludahnya sendiri, begitu Nabila memejamkan mata sembari menghela nafas lelah.
Kenapa? Apa ucapannya tidak meyakinkan? Apa effortnya kurang? Atau bagaimana?! Arrghhh-sial! Bisa gila kalau begini caranya.
"Nab, gak kasihan sama gue? Belum juga jadi cogil, udah di tolak duluan aja." ringis Paul hampir membuat Nabila menyemburkan tawanya. Jika saja ia tidak ingat untuk menjaga image coolnya, mungkin tawanya sudah keluar.
"Kamu tau Jasmine suka sama kamu?" tanya Nabila membuka suara.
"Eng-tau! Gue tau dari Rony." jawabnya jujur.
"Rony?" beo Nabila di balas anggukan pasti.
"Kemarin Rony ngomelin gue panjang lebar soal ini. Telinga gue sampe panas dengernya." keluh Paul.
"Jadi?" tanya Nabila ambigu.
"Ha? Jadi? Apanya yang jadi?" tanya Paul kebingungan.
"Paul, aku gak ngelarang kamu untuk baik sama orang, itu bagus kok. Tapi jangan terlalu berlebihan. Aku bilang gini bukan karena-
"Iya aku paham. Kamu gak mau aku dimanfaatin kan?" tebakan Paul benar. Maka dari itu, Nabila mengatupkan bibirnya lagi.
"Sebisa mungkin, aku bakalan jaga jarak sama Jasmine mulai sekarang." ujar Paul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perihal luka [ Sudah Tersedia Di Shopee! ]
Teen FictionTERBIT! [sudah tersedia di shopee] __ "Manusia itu seperti buku, ada yang menipu kita dengan covernya, ada juga yang mengejutkan kita dengan isinya." Ini kisah tentang Nabila, memiliki nama panjang Nabila Arutala Eunola. Gadis pendiam dengan trauma...