Hai, cuma mau ngasih sedikit cerita dari segala keriwehan revisi cerita ini berdasarkan komentar² nyelekit sebelumnya yg udah aku hapus😂😂Pergantian nama.
Nabila taqiyyah menjadi Nabila Eunola Arutala.
Paul Fernando Aro menjadi Arka paulano Bimantara.
Rony Parulian menjadi Rony Adiyaksa.
Anggis Devaki menjadi Anggis Biyantari
Sejujurnya menurut saya sendiri, pergantian nama ini sudah seperti pergantian pemain. Namun, aku kembaliin lagi ke pembaca alis ke kalian, mau menganggap siapa visual mereka. Poin penting adalah, kalian bisa menikmati cerita ini tanpa melibatkan visual yang kalian bayangkan, dan apapun nanti ke depannya tidak kan melibatkan mereka apalagi menyeret nama mereka.
Alasan lain, aku menghindari komentar seperti ini, “bisa gak namanya diubah? Soalnya takutnya jadi doa terus kejadian yang enggak²” this! Ini komentar yang paling aku hindari karena pernah dapet dulu.
Padahal, tokoh dalam cerita adalah fiksi, dan semuanya hanya imajinasi authornya sendiri. Kalau author berhasil disetir oleh pembaca apakah vibesnya akan terasa? Apakah saat kalian membaca cerita yang kalian tau alurnya bagaimana, masih bisa seseru itu?
Maka dari itu, revisi ini terjadi😭
Keknya udah pernah kujelasin gak sih?Gapapalah.
Disini, aku cuma mau nunjukin garis beras revisi pertama aku tentang cerita ini.
Perhatiin gambarnya baik-baik.
Itu revisi pertama ya! Sepenuhnya ada yang gak diubah, tapi kebanyakan diubah.Untuk revisi kedua enggak aku catat. Jadi cuma kutambahin beberapa hal aja.
Contohnya :
“buatlah dirimu terlihat lebih berguna”Ending : pasti✓
Untuk catatan :
“Terlihat penuh penuh percaya diri seolah baik-baik saja ketika menulis kisah pahit hidupnya sendiri. Namun ternyata, diam-diam menangis hingga gemetar ketakutan karena tetap tidak bisa mengungkapkan kebenarannya. Pilihan terakhir adalah menciptakan karakter sebagai wadah pelampiasan untuk menggantikannya. Jadi, apa yang akan dia lakukan pada tubuhnya sendiri yang berada di karakter tersebut?"
Oke. See you!
Semoga pikiran kalian tercerahkan✊✊
2 hari lagi. Kita lanjut ceritanya.
Thankyou guys!
Selamat malam!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perihal luka [ Sudah Tersedia Di Shopee! ]
Teen FictionTERBIT! [sudah tersedia di shopee] __ "Manusia itu seperti buku, ada yang menipu kita dengan covernya, ada juga yang mengejutkan kita dengan isinya." Ini kisah tentang Nabila, memiliki nama panjang Nabila Arutala Eunola. Gadis pendiam dengan trauma...