11 ~ SAKIT HATI

1K 132 11
                                    

Instagram : vi_borneogirl
Tiktok : vi.borneogirl
Twitter : vi_borneogirl

• • • • •

Resto Al Jazeerah, resto yang tidak pernah sepi akan pengunjung. Usaha pertama yang Adam geluti dengan sungguh-sungguh, dan kini hasilnya mampu membayar semua jerih payahnya dulu.

Kebetulan hari itu adalah jadwal cek up kehamilan Tia. Setelah pulang dari rumah sakit, mereka mampir ke resto Al Jazeerah. Akibat terlalu asik, hingga siang pun mereka masih di sana.

Adam yang tengah memantau para pengunjung bersama Fahran itu tidak sengaja melihat Azlan sedang duduk disalah satu meja yang ada di pojok, bersama seorang pria yang Adam sendiri tidak tau siapa, karena pria itu membelakanginya.

"Gus Azlan sudah sejak tadi disini?" tanya Adam.

"Belum lama pak.." sahut Fahran, "Tadi sudah saya tawari ruang VIP, tapi Gus Azlan lebih memilih menghampiri temannya.." lanjutnya.

"Kau tau siapa pria yang bersama Gus Azlan itu?"

"Tidak pak.. Sepertinya dia pelanggan baru disini.."

Adam mengangguk paham, Fahran memang sering memantau pelanggan disaat pekerjaan utamanya sudah selesai, jadi wajar jika Fahran mengenali banyak pelanggan.

"Ya sudah.. Saya tinggal dulu.." pamit Adam.

"Baik pak.." sahut Fahran sembari sedikit membungkuk.

Adam pun segera beranjak menghampiri Azlan yang terlihat sedang memperbincangkan topik serius dengan temannya itu. Bahkan Azlan sampai tidak menyadari jika Adam tengah mendekatinya.

"Assalamu'alaikum.." ucap Adam.

"Wa'alaikumsalam.."

Fokus keduanya langsung teralihkan pada Adam. Betapa terkejutnya Adam saat mengenali siapa teman Azlan itu, bahkan pria itu juga sama terkejutnya dengan Adam.

"Gus Haikal.." ucap Adam.

"Adam.." ucap Haikal disaat bersamaan.

Azlan yang memang sudah mengetahui jika mereka sudah saling mengenal itupun hanya tersenyum, ia yakin jika keterkejutan mereka tidak hanya sampai disitu saja. Dan Adam segera duduk bergabung dengan mereka.

"Kau disini dengan istrimu?" tanya Azlan.

Adam mengangguk, "Iya.. Tadi sekalian karena habis dari rumah sakit.." sahutnya.

Haikal yang tengah minum itu hampir saja tersedak saat mengetahui Adam dan Tia habis dari rumah sakit, ia khawatir jika terjadi sesuatu pada Tia.

"Siapa yang sakit?" tanya Haikal.

"Tidak ada yang sakit.. Tia hamil lagi.. Dan hari ini jadwalnya cek up.."

Raut wajah khawatir Azlan dan Haikal seketika berubah mendengarnya. Azlan terlihat senang, meskipun sebenarnya ia sudah tau, sedangkan Haikal langsung mengalihkan pandangannya. Bukanya tidak senang, namun ada rasa sakit yang ia rasakan karena Haikal masih menyimpan rasa untuk Tia.

Dear HumairaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang