Jongho duduk di tempat tidurnya semnari memegangi kepalanya yang masih berdenyut nyeri.
"Arrghh....kepala gue masih sakit lagi gara-gara kecelakaan. Keadaan bunda sama ayah gimana ya? Apa mereka juga udah sadar?"
Di sisi lain.....
Dua jam setelah Yeosang ditangani dokter, dia dibawa ke ruang rawat inap setelah dokter menyatakan, jika dia baik-baik saja. Bahkan, Yeosang satu ruang bersama Wooyoung agar lebih mudah menjaganya.
Sayangnya, sedari tadi belum ada tanda-tanda laki-laki itu sadarkan diri. Sebenarnya, Arin ingin menginap disana untuk menjaga Yeosang karena dia sangat bersalah atas nasib pacarnya.
Namun Songhwa meminta dia untuk pulang saja dan biarkan ia dan yang lainnya yang menjaganya karena tidak mungkin gadis itu pulang sendirian, sementara hari sudah malam. Awalnya Arin menolak, tapi setelah dibujuk, akhirnya dia mau.
"Gimana nih bang? Yeosang dari tadi belum bangun juga. Apa kita nginep disini aja?"usul Yunho cemas.
"Mungkin beberapa dari kita nginep disini buat jaga mereka. Bahkan, dari tadi Wooyoung juga belum sadar,"baru saja Songhwa berucap, Wooyoung sudah membuka matanya perlahan.
"Gue dimana?"
"Wooyoung? Lo udah sadar? Lo masih di rumah sakit."respon San cemas dengan kondisi sahabatnya.
"Kalau masih pusing, lo istirahat aja dulu. Jangan banyak gerak,"titah Hongjoong memperingati.
"Yeosang gimana? Apa dia udah sadar?"mereka semua saling pandang, setelah itu menggeleng lemah.
"Belum. Udah tiga jam tapi belum ada tanda-tanda dia bangun. Yang pasti, dia baik-baik aja kata dokter."jawab Mingi.
"oh ya, kok lo bisa pingsan sih?"tanyanya setelah itu.
"Gatau kenapa, tiba-tiba badan gue lemes terus pusing."
"Mungkin lo kecapean kali kak. di kampus. Lo kan dancer, jadi wajar kalau lo gampang sakit."sahut Jongho yang diangguki yang lain.
"Iya kali ya?"namun San menolak jawaban Jongho. Entah mengapa, ia berpikir jika Woyoung.....ah tidak! Itu tidak mungkin terjadi!
"Yaudah lo istirahat aja disini alau lo belum sehat. Biar besok gue yang izinin. Sekalian, yang mau izin siapa lagi buat jagain Wooyoung sama Yeosang selain San?"usul Hongjoong, setelah itu Mingi mengajukan diri.
"Gue sama Yunho boleh kan, bang?"izinnya yang diangguki Yunho.
"Ok, berarti Jongho, gue sama Songhwa jaga kost ya?"
"Ok!"
"Kalau gitu, kita pulang dulu deh. Besok pulang kuliah, kita mampir ke sini lagi."baru saja Jongho palsu ingin protes karena ingin berada di rumah sakit, Songhwa malah mengajak pulang.
Bagaimana caranya ia bisa mengambil jiwa suci Wooyoung! Jika jiwa itu lemah, akan lebih mudah mengambilnya.
Ah, sepertinya untuk malam ini rencananya gagal. Semoga saja, besok rencananya berhasil untuk mengambil jiwa itu.
.....
Sebuah truk berwarna orange melaju sangat kencang hingga menabrak sebuah mobil avansa hitam yang mengakibatkan mobil itu terbalik. Sementara di dalanya, terdapat seorang remaja bersama kedua orang tuanya yang sudah terluka parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN ANGKER [ATEEZ] ✔
Mystery / ThrillerSebuah kos lama yang sudah berdiri kokoh selama ratusan tahun, kini di tinggali oleh 8 remaja mantan perkuliahan. Konon katanya, kosan itu menyimpan banyak misteri yang belum terkuak tuntas sampai detik ini. Dan kedatangan mereka, menjadi awal baru...