Hari demi hari, sudah memasuki hari sebelum puncak acara. Pada hari keempat ini, semua mahasiswa wajib memilih tema festifal yang akan diadakan siga hari kedepan sesuai jurusan masing-masing.
Masing-masing jurusan dibebaskan memilih tema yang mereka inginkan, dengan dibagi beberapa stand tiap jurusannya dengan diberi nomer undi. Tiap stand, berisi paling banyak delapan orang untuk menjaga stand itu, dan boleh bertukar atau membeli sesuatu semisal; barang, aksesoris dll dari stand lain.
Stand siapa yang paling banyak pelanggan serta stand yang paling unik dan menarik, maka akan mendapatkan juara. Stand diadakan di sekitar kampus masing-masing, lebih tepatnya di sepanjang jalan masuk menuju Kampus ATEEZ.
"Eh, kira-kira, kita mau tema apa nih? Kemarin kan udah tema disny, masak tema disny lagi sih? Lebih keren dikit napa!"
"Ya terus, mau tema apa?"
"Gimana, kalau tema halloween? Kan, lebih menantang, tuh?"
"Siang-siang halloween. Mana ada yang takut bego!"
"Oh, iya ya? Kok bener, ya?"
"Aneh lu!"
Di sisi lain.
"Guys! Mau tema apa nih, kita?"
"Eum.....gimana kalau tema adventure? Gue jadi Supermannya deh!"
"Ok, gue batman."
"Spiderman."
"Thor."
"Flash."
"Venom."
"Dih, Venom kan jahat."
"Suka-suka gue, lah!"
"Gue joker deh. Satu lagi deh."
"Wonder women."
Sementara sisanya, mereka memutuskan untuk berlatih untuk penampilan di sesi penutup acara. Wooyoung dkk berniat untuk berlatih bersama, karena untuk sesi penampilan, diperbolehkan gabungan dari jurusan yang berbeda ataupun individu, solo, duo, trio, dan kelompok.
Di tempat latihan dance, Wooyoung mengajak teman se-kostannya untuk berlatih dance bersama. Untuk Mingi, dia sudah pulih kembali dan ia bisa ikut latihan bersama. Tiba-tiba, salah satu dari mereka ada yang tersandung karena tidak sengaja menginjak tali sepatu mereka sendiri. Bahkan, sebagian masih ada yang salah-salah dalam gerakan dance.
"Aduh, ayo dong yang serius! Kalau gak fokus, yang ada perform kita jelek!"tegas Wooyoung.
"Iya, sabar dong! Lagi pula, kita kan baru latihan pertama. Jangan marah-marah dulu ngapa? Mentang-mentang ikut jurusan dance,"celetuh Hongjoong.
"Tau, tuh. Perform kita juga masih tiga hari lagi. Cukup lah, buat latihan."timpal Songhwa.
"Kok jadi nyalahin gue?! Kan gue cuma mau bilang, suruh serius?! Kenapa jadi lo yang marah?!"
"Tapi kesan lo kaya maksa tau gak! Siapa sih, yang mau dipaksa-paksa, sih?!"
"GUE GAK MAKSA YA?!"
"KOK LO NYOLOT SIH?!"
"LO YANG MANCING!"
"INI JADI LATIHAN GAK, SIH?! KALAU ENGGAK, BIARIN GUE ISTIRAHAT! GUE BARU SEMBUH, KALIAN MALAH BERANTEM!"lerai Mingi emosi.
"Tau tuh. Kalau masih mau berantem, kita kasih ruang buat kalian debat! Silahkan!"celetuk San sebal.
Kemudian, San, Mingi, Yunho, Yeosang, dan Jongho keluar dari ruang dance untuk membiarkan kakaknya, Wooyoung dan Songhwa beradu mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN ANGKER [ATEEZ] ✔
Misteri / ThrillerSebuah kos lama yang sudah berdiri kokoh selama ratusan tahun, kini di tinggali oleh 8 remaja mantan perkuliahan. Konon katanya, kosan itu menyimpan banyak misteri yang belum terkuak tuntas sampai detik ini. Dan kedatangan mereka, menjadi awal baru...