Penampilan terakhir dibawakan oleh Yeonjun dkk lagi sebagai penutup pensi mereka. Penutup pensi yang mereka tampilkan tidak lagi menggunakan banyak energi, melainkan sebuah lagu slow.
Melodynya yang lembut, siapa pun yang mendengar suara mereka akan meleleh seketika. Benar saja, para penonton yang menyaksikan pernampilan mereka mulai merasakan kedamaian.
Begitu selesai penampilan dari Yeonjun dkk, disusul oleh penampilan energik dari Chan dkk. Berlatar konsep guntur yang melatari penampilan mereka, membuat penampilan mereka seolah menyatu dengan lahu yang mereka bawakan, Thunderous yang artinya guntur.
Penampilan terakhir mereka yang memukau, sukses membuat para gadis berteriak. Kostum hitam yang Changbin kenakan, membuat penampilannya semakin nyentrik karena membuat aura dirinya semakin terlihat, sebagai Darkbin.
Beralih ke acara pengumuman lomba.C mulai mengumumkan kejuaraan lomba Festival Kampus yang digelar tiga hari lalu. Dari semua konsep kostum yang mereka pilih, ada dua yang menjadi favotite dari para juri, yaitu konsep milik Hongjoong dan Yunho.
Konsep bajak laut yang sangat khas, membuat juri terpikat. Apalagi Hongjoong yang menjadi captainnya, membuat laki-laki itu langsung disukai oleh para juri. Tak hanya itu, Yunho yang berkonsep ala Harry Potter lengkap dengan segala pernak-perniknya, membuat semua juri juga terpikat.
Selain kejuaraan konsep yang unik, ada kejuaraan lainnya yaitu hasil penghasilan terbanyak dan kunjungan terbanyak dari para pengunjung yang datang. Rupanya, pemenang itu dimenangkan oleh dua jurusan lagi yaitu Songhwa, Changbin—Yeosang.
Penjualan makanan yang enak dari Songhwa, membuat banyak yang tertarik dengan masakannya. Disisi lain, gaya dark dari Changbin—Yeosang membuat para gadis langsung berdatangan ke stand mereka.
"Apa ada pesan dan kesan yang ingin disampaikan? Hongjoong? Songhwa? Yang lainnya?"tanya MC pada mereka yang berada diatas panggung.
"Sebagai perwakilan, pesan dan kesan dari kami adalah, terimakasih atas semuanya. Kami harap, semoga kampus ATEEZ semakin jaya kedepannya, terimakasih."
"Ada tambahan lagi?"tak lama, Changbin mengangkat tangan kanannya, kemudian mulai berpidato.
"Untuk semuanya, terimakasih banyak. Kami benar-benar tidak menyangka bisa mendapatkan kejuaraan di kampus seperti ini. Dan terimakasih juga untuk para sahabat-sahabat saya yang mendukung sekaligus meramaikan stand kami."
Ujar Changbin sembari tersenyum dan memandangi sahabat-sahabatnya tak terkecuali Yeonjun.
"Kalau begitu, sekian."pungkas akhirnya.
"Wah! Tambahan yang sangat panjang ya? Tidak apa. Kalau begitu, terima kasih pada sang juara."
"Sebelum acara berakhir, ada satu penampilan yang sangat ditunggu-tunggu sekaligus penutupan acara. Penampilan yang terdiri dari delapan orang, dengan konsep-konsep yang unik, siapa pun pasti menunggu penampilan terakhir dari mereka. Kalau begitu, kita sambut penampilan dari master legend kita....HONGJOONG DKK!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN ANGKER [ATEEZ] ✔
Mistero / ThrillerSebuah kos lama yang sudah berdiri kokoh selama ratusan tahun, kini di tinggali oleh 8 remaja mantan perkuliahan. Konon katanya, kosan itu menyimpan banyak misteri yang belum terkuak tuntas sampai detik ini. Dan kedatangan mereka, menjadi awal baru...